Milan Skriniar Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Sampulbola – Bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar, menegaskan tak akan tergoda dengan tawaran klub besar Eropa dengan bertahan di Stadio Giuseppe Meazza. Ia merasa senang bisa berseragam Biru-Hitam.

Milan Skriniar bergabung Inter Milan dari Sampdoria sejak musim lalu. Namun, ia langsung menjadi andalan pelatih Luciano Spalleti dengan bukti 40 pertandingan di seluruh ajang dan turut menyumbang empat gol.

Ketangguhan dirinya dalam mengawal jantung pertahanan membuat Inter Milan berhasil finis di empat besar pada Serie A Italia musim 2017/2018. Jika diurutkan, pertahanan Biru-Hitam kawalan Milan Skriniar cs hanya kebobolan 30 gol. Catatan itu menjadi yang terbaik keempat setelah Juventus, AS Roma, dan Napoli.

Performa Skriniar pun turut membuka mata klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester United yang terang-terangan menyatakan kertertarikan. Terlebih usia Skriniar barulah 23 tahun. Namun, pemain asal Slovakia itu menegaskan kesetiaan untuk bertahan di Inter Milan. Alih-alih tergoda dengan pesona klub besar, ia menilai skuat Nerazurri juga klub raksasa.

”Selalu ada rumor-rumor soal klub besar mengincar Anda, tapi Inter adalah klub besar. Fans bisa santai, saya bahagia di sini. Saya merasa bahwa saya berkembang hari demi hari. karena tak ada satupun area yang mana tak bisa saya tingkatkan. Saya tak senang dengan cara bermain saya sekarang,” kata Milan Skriniar dilansir bolatimes.com dari Sky Sport Italia.

”Namun, tidak penting bagaimana saya melihat diri saya sendiri, melainkan bagaimana fan dan para pelatih melihat saya,” tuturnya menutup.

Manchester United manjadi salah satu klub yang paling getol memburu Milan Skriniar setelah gagal mendapatkan bek tangguh pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga:  Milan Skriniar Ingin Fokus Bela Inter Milan

Menurut laporan Corriere dello Sport, Setan Merah bahkan berani menawarkan uang sebesar 65 juta euro (Rp 1 triliun) untuk Skriniar. Harga itu dua kali lipat lebih besar dibanding modal Inter Milan ketika memboyong bek berkaki kidal itu yang ‘hanya’ 23 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *