MotoGP 2018 Jadi Musim Terbaik Lorenzo Bersama Ducati

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menilai MotoGP 2018 menjadi musim terbaiknya bersama pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia, tersebut. Hal ini dirasakan Lorenzo karena hasil yang fantastis bisa terus didapatkannya di sepanjang musim ini.

Lorenzo memang terus menorehkan hasil apik di ajang MotoGP 2018. Setelah terpuruk pada musim lalu, pembalap berjuluk X-Fuera itu akhirnya bisa bangkit dan tampil begitu gemilang bersama Ducati di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP.

Sejauh ini, tiga kemenangan dan satu podium telah direngkuh Lorenzo di ajang MotoGP. Menurutnya, hasil apik ini diraih berkat kerja keras para kru Ducati sehingga terciptalah motor yang begitu kompetitif. Tentu saja, kondisi ini membuatnya merasa begitu puas.

Terlebih, torehan apik ini tak hanya diraih oleh Lorenzo, tetapi juga didapat pembalap lain Ducati. Dengan kondisi ini, pembalap asal Spanyol itu yakin bisa membawa timnya berjaya di ajang MotoGP 2018.

“Kami mengalami momen magis. Kami mungkin memiliki motor terkuat dan Honda berada di kondisi yang tidak terlalu jauh, tetapi untuk pertama kalinya Ducati berada di puncak dalam 95% trek, Anda bisa menang hampir di mana saja. Kondisi ini tidak pernah terjadi, kecuali untuk tahun-tahun fantastis Casey (Stoner), yang memiliki 30-40 kelebihan pada motor dan keuntungan Bridgestone,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga:  Ini Alasan Lorenzo Tampil Ngotot di Misano yang Buat Dirinya Terjatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *