Mourinho Disebut Menyerah atas Tingkah Pogba di Man United

Sampulbola – Manajer Manchester United Jose Mourinho diklaim tidak tahan lagi dengan tingkah gelandang asal Prancis Paul Pogba. Mourinho disebut kecewa dengan Pogba yang tidak juga menunjukkan kualitas terbaiknya bersama Setan Merah di sepanjang musim ini.

Tidak hanya itu, Mourinho juga kesal dengan kelakuan Pogba yang dianggapnya terlalu manja. Yang terbaru penata rambut Pogba terlihat keluar dari hotel tim jelang pertandingan melawan Arsenal, Kamis (5/12).

Sebelum itu Mourinho sempat menyebut Pogba sebagai ‘virus’ di dalam tim usai Man United ditahan imbang Southampton 2-2 di Liga Primer Inggris. Alasannya penampilan buruk Pogba memengaruhi pemain lain sehingga The Red Devils gagal memenangi laga.

Mendapat perlakuan seperti itu dari bosnya membuat Pogba menggeleng-gelengkan kepada. Mantan pemain Juventus itu juga mengatakan kepada rekan setimnya bahwa dia sudah tidak bisa lebih lama lagi berada dalam situasi seperti ini.

Dikutip dari Independent, Mourinho kini mengalami kebingungan bagaimana menghadapi Pogba dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari pemain timnas Prancis itu.

Mourinho dikabarkan sudah mengirim pesan kepada para pejabat klub dan menyebut ia telah mencoba segala hal namun tak membuahkan hasil.

Hubungan Mourinho dengan para pemainnya dikabarkan sedang menjalani masa sulit. Hal tersebut diperburuk dengan pendapat pemain senior yang mengatakan dirinya tidak pernah mengalami situasi seperti ini sepanjang kariernya.

Keretakan hubungan antara Mourinho dengan pemainnya merupakan modal buruk untuk juara Liga Inggris 20 kali itu jelang menghadapi Arsenal, Kamis dini hari nanti.

Baca Juga:  Ranieri: Emery Takkan Gagal di Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *