MU Kejar Medhi Benatia

Sampulbola – Manchester – Keinginan pemain belakang Mehdi Benatia untuk pindah dari Juventus mendapat respon dari beberapa klub. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United (MU).

Benatia bergabung dengan Juventus sejak musim 2016/17 yang lalu. Pemain berusia 31 tahun sudah sempat dikabarkan ingin pindah pada awal musim ini. Benatia sempat diterpa kabar bakal pindah ke Ligue 1 bersama Marseille.

Kabar tersebut lantas dibantah oleh Benatia sendiri dan dia membuktikan dengan tetap bertahan di Juventus. Hanya saja, karena kesempatan bermain yang minim, Benatia kini kembali dikabarkan ingin pindah dari klub asal Turin.

Kali ini, Benatia mengakui jika dia ingin bermain lebih sering. “Ini bukan situasi yang menyenangkan, jadi wajar jika saya tidak menikmatinya. Saya berusia 31 tahun dan ingin bermain sesering mungkin,” ucap Benatia.

Seperti diketahui, Jose Mourinho sangat tidak puas dengan komposisi pemain yang ada di bek tengah MU. Beberapa nama disebut masuk dalam incaran Mourinho sejak musim panas lalu. Tapi, tidak ada yang bisa didatangkan.

Harry Maguire memilih bertahan di Leicester City, begitu juga dengan Toby Alderweireld yang tetap jadi pemain Tottenhan.

Setelah kegagalan kedua pemain, Mourinho mulai bersikap realistis untuk mendapat tambahan pemain di bek tengah. Dikutip dari The Mirror, target United kini beralih pada Benatia, sebagai pemain yang paling mungkin didatangkan.

Jika melihat komposisi pemain belakang yang sudah dimiliki, Juventus nampaknya tidak akan keberatan melepas Benatia. Namun, semua akan kembali pada Benatia apakah dia bersedia pindah ke MU, yang tidak memberi jaminan bermain secara reguler.

Opsi Lain Bagi Benatia

Manchester United bukan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan jasa Benatia. Ada beberapa klub lain yang siap menampung pemain internasional Maroko tersebut. Bahkan, siap memberikan jaminan sebagai pemain utama.

Baca Juga:  Tangan Kanan Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool

Marseille, yang gagal mendatangkan Benatia pada awal musim, rupanya masih tertarik pada jasa mantan pemain AS Roma tersebut. Marseille yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh Benatia, bisa membantu tim bersaing di papan atas Ligue 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *