Mustahil Chelsea Lepas Willian di Januari

Sampulbola – London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan timnya takkan melepas Willian ke Barcelona di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Barcelona memang sedang mengincar tanda tangan Willian. Azulgrana bahkan siap membayar 55 juta euro ditambah Malcom demi mendatangkan Willian ke Camp Nou.

Namun, Sarri keberatan melepas sang winger. Bagi dia, Willian masih penting untuk Chelsea.

“Tentu saja saya tidak bahagia jika Willian meninggalkan Chelsea, karena seperti yang Anda tahu, winger bagi kami sangat penting. Saya pikir dia bisa melakukan yang lebih baik, karena potensinya lebih tinggi, tetapi dia sangat penting bagi kami, jadi saya pikir tidak mungkin kehilangan dia di bulan Januari,” kata Sarri di Soccerway.

“Saya tidak menerima informasi apa pun tentang Willian. Anda harus bertanya kepada klub dan bertanya tentang bursa, karena jika Anda bertanya kepada saya tentang bursa, Anda membuat saya dalam masalah, karena saya tidak tahu.”

Potensi Besar

Menurut Sarri, Willian punya potensi besar di lapangan. Jadi, The Blues bakal habis-habisan mempertahankan pria asal Brasil itu.

“Biasanya Willian ingin bola di kakinya, jadi saya pikir dia bisa meningkatkan gerakan tanpa bola. Dia memiliki potensi untuk mencetak lebih banyak gol,” Sarri menambahkan.

Statistik Willian

Willian sendiri sudah membela Chelsea dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan enam assist.

Baca Juga:  Gabung Chelsea, Higuain Dianggap Setajam Aguero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *