Nasib Lopetegui di Kursi Pelatih Real Madrid Tergantung 3 Laga Ini

Sampulbola – Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memiliki tiga pertandingan ke depan untuk menyelamatkan pekerjaannya. Nasib Lopetegui tengah terancam.

Apalagi, belakangan muncul rumor bahwa mantan manajer Chelsea, Antonio Conte telah dihubungi manajemen Real Madrid. Conte jadi calon kuat pengganti Lopetegui.

Seperti dilansir Marca, masa depan Lopetegui sekarang tergantung hasil tiga laga berikutnya. Jika tidak sesuai ekspektasi, Los Blancos bakal mencopot Lopetegui dari kursi pelatih.

Tiga pertandingan selanjutnya Real Madrid yakni melawan Levante di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Kemudian menjamu Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

Setelah itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan bakal menyambangi markas Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Partai ini diyakini jadi penentu nasib Lopetegui.

Tidak Sesuai Harapan

Performa Real Madrid sejauh musim ini dinilai tidak sesuai harapan. Klub ibu kota Spanyol tersebut menempati peringkat keempat setelah baru mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan.

Real Madrid konon sudah berbicara dengan Conte musim panas lalu. Tapi, itu masih pembicaraan awal negosiasi dan tidak pernah mencapai tahap lanjut.

Menganggur

Sekarang Conte belum memiliki pekerjaan selepas dipecat Chelsea musim panas lalu. Posisi Conte diganti kompatriotnya asal Italia, Maurizio Sarri.

Baca Juga:  Gelapkan Pajak, Marcelo Bersedia Bayar Denda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *