Neymar Diyakini Akan Pilih Barcelona Ketimbang Real Madrid

Sampulbola – Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar masih dikabarkan akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, mantan penggawa Barcelona, Juliano Belletti justru menilai jika Neymar kembali ke Spanyol, ia akan memilih untuk pulang ke Camp Nou.

Setelah pindah dari Barcelona ke PSG dengan memecahkan rekor transfer saat itu, Neymar memulai kariernya di Liga Prancis bersama PSG. Tapi, perjalanannya di Prancis tidak terlalu mulus. Neymar hanya mampu memenangkan gelar liga domestik bersama klub kaya raya Prancis tersebut.

Bersama PSG, Neymar gagal melaju lebih jauh di Liga Champions. Berdasarkan laporan yang beredar, kegagalan itu lah yang membuat pemain berusia 26 tahun itu mulai mempunyai niatan untuk hengkang. Ditambah lagi dengan beredarnya kabar keretakan hubungannya dengan Edinson Cavani.

Setelah itu, rumor kepindahan Neymar semakin santer diberitakan usai Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas kemarin.

Real Madrid yang kehilangan sosok bintang pun disebut mengincar sejumlah pemain untuk menggantikan Ronaldo, salah satunya adalah Neymar.

Sebenarnya, Los Blancos sendiri telah menginginkan jasa kapten Brasil itu sejak ia masih berseragam Santos. Tapi, pada saat itu Barcelona membuat langkah lebih cepat dan sukses menggaet Neymar ke Camp Nou pada tahun 2013.

Kini, laporan yang berhembus mengatakan bahwa Neymar dikabarkan rindu untuk kembali bermain di Spanyol. Juliano Belletti pun menyebut jika Neymar kembali ke Spanyol, ia yakin Neymar akan pulang ke Barcelona, bukan Real Madrid.

”Saya pikir bila Neymar kembali ke Spanyol, ia akan kembali ke Barcelona,” buka Juliano Belletti seperti yang dikutip dari Express.

Baca Juga:  Dembele Tepis Isu Pindah dari Barcelona

”Saya tidak yakin dia akan berada di Paris dalam waktu lama, tetapi saya tidak berpikir ia akan pergi ke Real Madrid. Hubungan Barca dengan pemain asal Brasil itu luar biasa,” imbuhnya.

Jika memang Neymar ingin kembali ke Spanyol, Barcelona dan Real Madrid harus mulai menyiapkan langkah dan dana yang besar untuk mendapatkan sang pemain. Berdasarkan Transfermarkt, nilai transfer Neymar kini berada di angka 180 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *