Nih Beatriz Viana, Sosok yang Bikin Paco Alcacer Moncer di Timnas

Sampulbola – Penyerang Timnas Spanyol, Paco Alcacer menunjukkan penampilan nan apik bersama skuat La Furia Roja, baik di laga uji coba dan UEFA Nations League. Nah, di balik performanya yang moncer bersama timnas ternyata ada sosok istri cantik bernama Beatriz Viana Lopez yang senantiasa mendukungnya dari pinggir lapangan.

Dalam laga lanjutan Liga A Grup 4 UEFA Nations League yang mempertemukan Spanyol dan Inggris pada Senin (16/10/2018) skuat La Furia Roja harus tunduk dari The Three Lions dengan skor 2-3 di Stadion Benito Villamarin, Sevilla.

Meski kalah di depan publik sendiri, tapi performa anak asuh Luis Enrique, terutama Paco Alcacer tak begitu buruk. Alcacer berhasil menyumbang satu gol dari dua gol yang dicetak oleh Spanyol.

Sebelumnya juga penyerang Borusia Dortmund ini tampil impresif kala melakoni laga persahabatan dengan Wales pada Kamis (11/10/2018). Pada laga itu Spanyol menaklukan Wales dengan skor 4-1.

Paco Alcacer pun mencetak brace (dua gol) pada laga tersebut. Bagi Alcacer, dua golnya saat itu menjadi gol ke-8 dalam 14 pertandingannya bersama Timnas Spanyol.

Kehidupan Paco Alcacer di dalam lapangan bisa dikatakan cemerlang dengan penampilan apiknya baru-baru ini. Namun, kehidupan pemain berusia 23 tahun ini di luar lapangan juga menarik untuk disimak.

Mantan pemain Barcelona ini mempunyai keluarga kecil dan istri cantik yang bernama Beatriz Viana Lopez. Dalam instagram pribadi sang istri, Beatiz terlihat sering mengunggah kemesraannya bersama Paco Alcacer dan kebersamaan mereka bersama sang buah hati.

Bahkan sang istri serta anaknya yang masih kecil terlihat beberapa kali menyaksikan langsung Alcacer berlaga di dalam lapangan.

Baca Juga:  Bintang Cavaliers Puji Keseksian Khloe Kardashian usai Melahirkan

Yuk simak aja langsung potret cantik Beatriz Viana Lopez yang membuat Paco Alcacer jatuh hati dan moncer bersama Timnas Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *