OnePlus 6T Meluncur 30 Oktober 2018, Bawa Fitur Baru Ini

Sampulbola – OnePlus berencana untuk meluncurkan versi terbaru dari smartphone andalannya. OnePlus 6T dijadwalkan untuk meluncur pada 30 Oktober 2018.

Sebelum peluncuran ini sudah muncul banyak bocoran maupun teaser resmi dari OnePlus. Diketahui OnePlus 6T menjadi upgrade dari seri sebelumnya.

Dari spesifikasi dapur pacu akan mirip dengan OnePlus 6. Namun OnePlus 6T ini mendapatkan banyak fitur baru yang ditanamkan di dalamnya.

Fitur baru yang paling mencolok dari OnePlus 6T ini adalah penggunaan sensor fingerprint yang tertanam di balik layar. Yang biasa disebut in-display fingerprint sensor.

Selain itu, OnePlus 6T ini bakal memakai poni bermodel mungil yang lebih sering disebut poni tetesan air. Membuat layarnya terkesan makin lebar.

Fitur poni mungil ini sudah banyak diterapkan oleh smartphone Vivo, Huawei, dan Xiaomi. Yang tujuannya untuk menciptakan layar yang terkesan luas.

Yang sangat disayangkan dari OnePlus 6T ini adalah menghilangnya jack audio 3,5 mm. Seperti mengekor Google Pixel dan Appla iPhone.

Dari dapur pacunya, OnePlus 6T ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 845. Sama seperti yang dipakai OnePlus 6.

Untuk RAM diprediksi hadir dalam pilihan 6 GB dan 8 GB. Dilansir dari Android Authority, OnePlus 6T baterai bakal memiliki kapasitas 3.700 mAh.

Peluncuran OnePlus 6T sendiri dijadwalkan pada 30 Oktober 2018 pukul 11 AM waktu bagian New York. Atau pukul 22.00 WIB di hari yang sama.

Baca Juga:  RAM 4 GB Rp 1 Jutaan, Coolpad M3 Dikenalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *