Pavel Nedved Cegat Wasit Usai Kartu Merah Ronaldo

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved dilaporkan mencegat wasit asal Jerman Felyx Brych usai Cristiano Ronaldo dikartu merah saat menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Rabu (19/9) malam waktu setempat.

Kartu merah yang diterima Ronaldo usai berduel dengan Jeiron Murillo terbilang kontroversial. Tetapi dalam tayangan ulang pemain berjuluk CR7 itu kedapatan seperti menjambak rambut Murillo.

Cristiano Ronaldo pun akhirnya menangis saat meninggalkan lapangan. Maklum, kartu merah itu merupakan yang pertama bagi mantan pemain Manchester United tersebut di Liga Champions dan didapatnya pada menit ke-29.

Ketika Rondaldo hendak memasuki lorong menuju ruang ganti Nedved menghampirinya dan mencoba menghibur penyerang 33 tahun tersebut. Menurut laporan Marca dikutip dari Football Italia, Nedved benar-benar marah kepada wasit Brych.

Kemarahan itu ditunjukkan legenda timnas Republik Ceko tersebut beserta dua direktur Juventus lainnya dengan mencegat Brych di lorong. Tetapi Brych dan asistennya langsung masuk ke ruang ganti mereka tanpa menjawab protes dari wakil Juventus itu.

Selain Nedved, gelandang Juventus Miralem Pjanic berang dengan keputusan Brych. Di mata Pjanic kartu merah yang diterima Ronaldo terkesan konyol.

“Sepak bola adalah pertandingan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 setelah periode awal, kemudian datang kartu merah yang konyol,” ucap Pjanic dikutip dari Bleacher Report.

“Itu seperti pertandingan melawan Lyon [tahun 2016]. Kami menggali dalam-dalam dan menemukan semangat yang kami butuhkan untuk membawa kami sampai ke final. Itulah yang kami butuhkan lagi,” Pjanic menambahkan.

Meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30 tim tamu Juventus tetap bisa memenangi pertandingan melalui dua penalti Pjanic pada menit ke-45 dan 51′.

Baca Juga:  Lazio Tegaskan Tak Jual Milinkovic-Savic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *