Pelatih Liverpool Optimistis Bisa Menurunkan Mane

Sampulbola – Liverpool akan berhadapan dengan Burnley pada laga pekan ke-15 Liga Inggris. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp masih menjaga asa untuk bisa menurunkan Sadio Mane dan Andrew Robertson saat Dua pemain tersebut mengalami cedera saat The Reds memenangi derbi Merseyside.

“Sadio Mane mengalami luka robekan yang cukup parah. Ia membutuhkan beberapa jahitan dan hanya bisa menggunakan sandal. Sejatinya, ia tak bisa bermain dengan sandal,” ujar Klopp.

“Saat ini, ia belum siap bermain, namun saya masih menunggu hingga saat terakhir untuk menentukan apakah Mane akan bermain atau tidak.”

“Untuk kondisi Robertson, ia mengalami cedera yang tidak terlalu serius. Namun sama seperti Mane, saya harus menunggu untuk menentukan apakah ia bisa bermain atau tidak,” ungkap Klopp.

Liverpool wajib meraih kemenangan saat bertandang ke markas Burnley untuk menjaga persaingan dengan Manchester City. The Citizens yang telah melakoni laga pekan ke-15 dengan hasil positif setelah menundukkan Watford.

Liverpool menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League. The Reds mengoleksi 11 kemenangan dan belum pernah kalah dari 14 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga:  Chelsea Bisa Kesulitan jika FIFA Resmikan Aturan Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *