Pelatih Real Madrid Tersanjung dengan Performa Isco

Sampulbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, merasa senang dengan performa Isco ketika tampil melawan Melilla di ajang Copa del Rey musim 2018/2019. Pada laga itu, Real Madrid menang 6-1.

Isco untuk kali pertama di bawah arahan Santiago Solari tampil sebagai starter saat Real Madrid menggilas Melilla di babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) malam WIB.

Gelandang Timnas Spanyol itu pun tampil gemilang dengan menyumbang dua gol. Gol Isco masing-masing dicetak pada menit ke-47 dan 83′. Sementara empat gol lainnya disumbangkan oleh Marco Asensio (33′ dan 35′), Javier Sanchez (39′), dan Vinicius Junior.

Atas kemenangan tersebut, Solari memberikan sanjungan khusus atas penampilan Isco. Selain itu, ia juga senang melihat performa Asensio dan Vinecius.

”Saya sangat senang untuk Isco, saya sangat menyesal ia melewatkannya di babak pertama, karena itu bisa menjadi gol hebat,” kata Solari, dikutip dari Goal.

”Saya juga senang untuk Asensio, yang mengemas dua gol, dan untuk Vinicius, yang mencetak gol lain,” tuturnya menambahkan.

Kemenangan atas Melilla membuat Real Madrid berhak melaju ke 16 besar Copa Del Rey dengan agregat 10-1. Sebelumnya, leg pertama anak asuh Santiago Solari menang 4-0. Untuk lawan di babak 16 besar nanti, Real Madrid masih menunggu hasil undian.

Baca Juga:  Lopetegui Dituntut Jelaskan Performa Jelek Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *