Penampilan Sederet Aktris Di BIFF Jadi Sorotan, Gaun Honey Lee Dan Kim Hee Ae Dipuji Terbaik

23rd Busan International Film Festival resmi dibuka pada Kamis (4/10) bertempat di Busan Cinema Center. Acara pembukaan yang dipimpin oleh Han Ji Min dan Kim Nam Gil ini dihadiri oleh sederet bintang film papan atas.

Penampilan aktris-aktris memamerkan gaun yang kebanyakan bertema hitam atau putih menyedot perhatian netter. Kim Hee Ae, Nam Gyu Ri dan Kim Gyu Ri memilih warna putih untuk tema gaun mereka. Sedangkan Honey Lee, Ryu Hyun Kyung dan Han Ye Ri memilih warna hitam. Selain itu masih banyak lagi aktris yang hadir seperti Lee Na Young, Sooyoung, Soo Ae hingga Choi Hee Seo.

Netter menilai penampilan Kim Hee Ae dan Honey Lee terbaik di antara aktris-aktris yang hadir di acara pembukaan 23rd Busan International Film Festival. Mereka dinilai pintar memilih gaun.

“Kim Hee Ae selalu terlihat yang paling oke, pilihan gaunnya sangat bagus,” komentar netter. “Kim Hee Ae benar-benar mampu mengenakan gaun model apapun dengan sempurna. Dia yang terbaik,” tambah netter lain. “Honey Lee cantik banget, sepatunya juga oke,” sahut yang lain. “Busana Kim Hee Ae dan Honey Lee terbaik!” pungkas lainnya.

Sementara itu, 23rd Busan International Film Festival akan memutar 323 film dari 79 negara. Fesitival ini akan diselenggarakan hingga 13 Oktober nanti.

Baca Juga:  Tak Cuma BTS, Kini Giliran EXO dan SNSD Rilis Sepatu Sneakers Rancangan Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *