Pengganti Ronaldo di Real Madrid Tak Sabar Memulai Debut

Madrid – Mariano Diaz menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Setidaknya, dia beruntung karena mendapatkan hibah nomor spesial, 7, yang dipakai Ronaldo selama di Madrid.

Dia mengaku sudah tak sabar untuk melakoni debut di 2018/2019. Mariano berharap laga itu akan datang secepatnya dan dia mengaku sudah siap.

Mariano bergabung dengan Real Madrid di periode akhir bursa transfer musim panas 2018 ini. Madrid memilih untuk mengaktifkan klausul pembelian ulang Mariano setelah musim lalu dia bermain bagus untuk Lyon di Ligue 1.

Madrid harus mengeluarkan dana hingga 20 juta euro untuk membeli ulang Mariano. Padahal, saat melepasnya Lyon pada musim lalu, Madrid hanya mendapatkan dana masuk senilai 8 juta euro untuk transfer pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hingga tiga pertandingan La Liga berjalan, Mariano belum sekalipun dimainkan oleh pelatih Julen Lopetegui pada laga La Liga. Mariano pun berharap segera mendapatkan laga debutnya bersama Real Madrid dan dia sudah bekerja keras.

Nantikan Laga Debutnya

Berkaca pada tiga laga perdanya, Lopetegui selalu memainkan trio Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan. Bisa jadi, Mariano hanyalah opsi kedua bagi Lopetegui. Tapi, sang pemain mengaku sudah bekerja keras menunjukkan kelayakannya masuk tim utama.

“Saya tidak tahu kapan akan menjalani debut untuk Real Madrid. Tapi, saya sudah bekerka keras untuk bisa mendapatkannya. Saya berharap laga debut bersama Madrid bisa terjadi secepat yang mungkin terjadi,” ucap Mariano.

Akhir pekan nanti, Madrid akan menjalani laga tandang ke San Mames untuk berjumpa Athletic Bilbao. Kemungkinan laga ini bakal jadi debut Mariano cukup terbuka. Sebab, Bale dan Asensio baru saja kembali dari laga internasional.

Baca Juga:  Mohamed Salah Buka Pintu untuk Barcelona
Panggilan Lopetegeui

Mariano sejatinya akan selalu menjadi pilihan utama jika bersedia bertahan di Lyon. Apalagi, musim lalu dia bermain gemilang dengan mencetak 18 gol di Ligue 1. Namun, telepon dari Lopetegui membuatnya pindah ke Madrid.

“Semua terjadi begitu cepat, sebagaimana Anda juga tahu. Saya selalu pendukung Real Madrid dan saya gembira dengan kesempatan ini. Saya ingin ke Madrid. Saya menerima telepon dari Lopetegui dan itulah mengapa saya pindah,” tandas Mariano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *