Pindah ke Juventus, Ramsey Ucapkan Salam Perpisahan ke Fans Arsenal

Sampulbola – London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akhrinya mengucap salam perpisahan kepada fans. Ia mengunggah salam perpisahan tersebut lewat akun instagram pribadinya.

Dalam tulisan yang diunggahnya, Aaron Ramsey mengonfirmasi bahwa ia akan hengkang ke Juventus pada akhir musim ini. “Seperti yang Anda telah dengar, saya telah menyetujui prakontrak dengan Juventus,” tulis Ramsey.

“Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi utntuk fans Arsenal yang telah sangat loyal dan mendukung,” tulisnya lagi.

Ramsey menambahkan, ia berterima kasih kepada fans Arsenal yang telah menerimanya saat baru bergabung ke klub di usia muda. Fans, kata Ramsey, telah setia mendukung kariernya baik saat di puncak atau titik terendah.

Gelandang asal Wales ini juga mengaku berat untuk hengkang ke Juventus. “Dengan berat hati, saya harus hengkang setelah 11 tahun bersama di London Utara. Terima kasih,” tulisnya.

Aaron Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008. 11 tahun membela The Gunners, Ramsey tampil 357 kali dan mencetak 61 gol serta meraih empat trofi.

Tetap Komitmen

Meski bakal hengkang, Ramsey menegaskan bakal tetap bermain bagi Arsenal 100 persen hingga akhir musim ini. Ia berharap, bisa mengakhiri musim 2018/19 dengan manis.

“Saya akan tetap memberikan tim 100 persen kemampuan saya dan berharap mengakhiri musim ini dengan meyakinkan sebelum memulai tahap selanjutnya di Turin,” tulis Ramsey.

Seperti diketahui, Arsenal memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ramsey yang akan habis di akhir musim ini. Alhasil, gelandang berusia 28 tahun itu pindah ke Juventus dengan status bebas transfer.

Baca Juga:  Arsenal Menang Lagi, Ozil Samai Rekor Klinsmann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *