Postingannya Di Hari Kemerdekaan Dibandingkan Dengan Jin BTS, Bos BigHit Tuai Hujatan

Saat ini para personel Bangtan Boys sedang disibukkan dengan tur konser “Love Yourself” yang akan singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Berita terbaru menyebutkan kalau BTS akan merilis single Jepang baru bertajuk “Bird” yang digarap oleh Yasushi Akimoto, sosok di balik suksesnya AKB48.

WowKeren – Saat ini para personel Bangtan Boys sedang disibukkan dengan tur konser “Love Yourself” yang akan singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Berita terbaru menyebutkan kalau BTS akan merilis single Jepang baru bertajuk “Bird” yang digarap oleh Yasushi Akimoto, sosok di balik suksesnya AKB48.

Kritikan pun dilontarkan kepada BigHit Entertainment selaku agensi BTS, terutama sang CEO, Bang Shi Hyuk. Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online yang memuat tweet Bang Shi Hyuk di Hari Kemerdekaan Korsel menjadi sorotan para netter.

Pada tweet yang diposting 14 Agustus (sehari sebelum Hari Kemerdekaan) lalu, Bang Shi Hyuk merekomendasikan salah satu judul komik Jepang. “#Janji_Neverland #Jjang_Bagus #Rekomendasi_Komik,” tulisnya.

Netter pun membandingkannya dengan postingan Jin pada Hari Kemerdekaan 2014. “Hai, ini Jin. Hari ini adalah Hari Kemerdekaan. Kalian tidak lupa pada bendera taegukgi kita kan? Meski hanya sejenak, bagaimana kalau kita mengenang orang-orang yang berjuang untuk negara kita?” tulis Jin.

“Kasihan BTS. Ini benar-benar gila,” komentar netter. “Menjijikkan. Sebagai produser, seharusnya dia menjaga dirinya sendiri sama seperti dia menjaga grupnya,” kata netter lainnya. “Kenapa CEO-nya seperti itu? Memangnya dia nggak pernah belajar?” ujar yang lain.

Baca Juga:  Sana Twice Tepergok 'Genit' Di ISAC 2018

“Aku selalu tahu kalau Bang Shi Hyuk itu pecinta Jepang. Tapi bahkan BTS pun ikut berhenti membahas Hari Kemerdekaan? Luar biasa sekali postingan ini diunggah 4 tahun yang lalu. Jelas mereka diperlakukan berbeda sekarang,” kata netter. “Bahkan otaku saja diam saat Hari Kemerdekaan,” tambah yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *