PSG Berencana Lepas Thiago Silva, Juventus dan AC Milan Siaga

Sebuah kabar baik datang bagi Juventus dan AC Milan. Bek Incaran mereka, Thiago Silva kabarnya akan dilepas PSG pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Bek Timnas Brasil ini memang dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Ia pernah menyandang status sebagai bek terbaik di Italia saat masih memperkuat AC Milan beberapa tahun yang lalu.

Meski sudah memasuki usia 33 tahun, kemampuan Silva masih belum luntur. Alhasil beberapa klub top Italia seperti Juventus dan AC Milan masih menginginkan jasanya.

Dilansir Le10Sports, impian kedua raksasa Italia itu untuk merekrut Silva bisa terealisasi musim depan. Pasalnya PSG disebut siap menjual sang pemain begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Mengapa PSG memutuskan menjual Silva? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tidak Mau Rugi

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa PSG memutuskan menjual Silva musim depan karena mereka tidak ingin melepaskan sang pemain secara cuma-cuma.

Silva sendiri masih memiliki kontrak di PSG dua tahun lagi. Alhasil ia masih bertugas di jantung pertahanan Les Parisien hingga tahun 2020 mendatang.

Manajemen PSG sendiri kabarnya berencana untuk memperpanjang kontrak Silva. Namun sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya, sehingga PSG lebih memilih melepas sang pemain di bursa transfer musim depan daripada membiarkannya pergi gratis di tahun 2020.

Ingin ke Italia

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Silva memang menyatakan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Paris karena ia ingin kembali ke Italia.

Silva sendiri sempat secara terbuka mengakui bahwa ia masih mencintai AC MIlan. Bahkan ia mengaku masih ingin membela panji Rossonerri kembali, yang ia pernah bela dari tahun 2009 hingga tahun 2012.

Baca Juga:  Harga Gelandang Lazio Ini Lebih Mahal dari Paul Pogba

Untuk itu Silva sendiri dikabarkan akan memprioritaskan pulang ke San Siro musim depan daripada pindah ke klub lain.

Harga Murah

Silva sendiri kabarnya bisa didatangkan AC Milan dengan harga murah, di mana nilai transfernya diperkirakan hanya mencapai angka 15 juta pounds musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *