Psst, Cowok Pasti Sering Merahasiakan 5 Hal Ini dari Ceweknya

Setiap orang pasti punya rahasianya masing-masing. Ada yang sama sekali gak pernah diceritakan pada orang lain, ada pula yang diceritakan hanya pada beberapa orang yang dipercaya, entah sahabat, keluarga atau pasangan.

Namun percaya atau gak ternyata cowok banyak menyimpan rahasia dari ceweknya. Entah itu untuk menjaga perasaan pasangan agar hubungan baik-baik saja, atau memang hal itu gak mau diceritakan pada pasangan.

Seperti 5 hal di bawah ini, adalah rahasia-rahasia cowok kebanyakan yang gak pernah dia ceritakan pada pasangannya. Penasaran kan? Yuk kita simak.

1. Diam-diam melirik cewek lain

Sudah menjadi rahasia umum kalau secantik apapun kamu, tetap saja cowokmu gemar melirik cewek lain. Hal ini terjadi secara alamiah, lihat cewek cantik lewat pasti dilirik, lewat cewek pakai rok mini dilirik.

Apa pun yang menurut cowok menarik perhatiannya akan terus dilirik sampai itu berlalu dari hadapannya. Tapi saat ditanya kenapa lirik cewek lain, jawabanya pasti berkelit. “Aku gak lirik siapa-siapa, sayang.”

2. Menghapus pembicaraan dengan cewek di telepon genggamnya

Dan ini sering jadi pertengkaran sengit antara cowok dan ceweknya, kalau sampai rahasia ini terbongkar. Entah apa isi dari pembicaraan si cowok dan teman ceweknya sampai-sampai harus di-end chat. Tentu cewek akan marah besar, alasannya karena mempertanyakan kenapa harus dihapus kalau memang tidak ada hubungan apa-apa?

Mungkin si cowok mau ‘cari aman’ agar gak ditanya-tanya siapa sosok teman cewek tersebut yang memang sebenarnya hanya teman. Tapi dengan cara menghapus chatting tersebut malah hanya akan memperkeruh keadaan kalau sampai ketahuan cewek.

3. Merahasiakan teman ceweknya di depanmu

Mungkin maksud si cowok agar ceweknya gak cemburu kalau mengetahui cowoknya bersahabat dengan cewek lain. Padahal semakin ditutupi maka cewek akan semakin curiga dan geram. Kenapa harus dirahasiakan kalau memang hanya berteman, hal ini gak baik buat hubungan asmara.

Baca Juga:  Kalau Ingin Bahagia, Berhenti Membandingkan Hubunganmu dengan yang Lainnya

Karena kalau si cowok gak mau terbuka dengan kehidupan dan lingkaran pergaulannya, malah si cewek akan makin bertanya-tanya. Tapi hal ini biasanya dilakukan cowok karena gak mau ribet dan menjelaskan siapa dan bagaimana asal-usul bisa berteman dengan cewek lain. Setuju, girls?

4. Pintar berbohong tentang perasaannya

Dengan berbagai macam alasan, cowok sering sekali berbohong tentang perasaannya. Cowok gak mau jujur dengan apa yang dia rasakan.

Mereka cenderung menyembunyikan perasaan sebenarnya karena ada unsur gak tega atau memang gak mau mengungkapkan apa yang ada dalam hati dan pikirannya. Cowok memang pintar dalam menyembunyikan perasaannya.

5. Mengagumi salah satu dari temanmu

Yang terakhir adalah rahasia yang paling rawan yang bisa langsung menghancurkan hubungan asmara. Diam-diam cowok menyimpan perasaan suka pada salah satu sahabat si cewek. Kamu memang gak tahu apa sebenarnya isi hati pasanganmu, tapi untuk mengantisipasinya, kamu perlu peka dengan sikap cowok pada sahabatmu.

Kalau memang kamu merasakan gerak-gerik yang mencurigakan, kamu boleh langsung menanyakan pada pasangan. Lebih baik berkomunikasi secara langsung daripada nantinya terjadi hal-hal yang bisa membuat kamu sakit hati.

Nah, itu dia 5 rahasia cowok yang gak berani dia ceritakan pada ceweknya. Karena menurut cowok kalau saja dia jujur tentang ke 5 rahasia di atas, dia malah hanya akan menimbulkan masalah baru dalam hubungan. Padahal hubungan akan semakin mudah dijalani kalau saja kejujuran yang menjadi landasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *