Punya Dana Besar, Real Madrid Siap Rekrut 2 Target Utama?

Real Madrid dilaporkan memiliki anggaran transfer sekitar 372 juta euro. Namun, rencana Real Madrid merenovasi stadion dapat meninggalkan mereka dalam posisi keuangan yang sulit.

Real Madrid kehilangan bintang mereka Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus musim panas lalu. Raksasa Turin mengkonfirmasi dalam pernyataan resmi bahwa mereka menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk superstar Portugal itu.

Meski memiliki banyak dana, klub raksasa Spanyol tidak menambahkan nama pemain baru di jendela transfer. Real Madrid hanya merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea dan Mariano Diaz dari Lyon.

Mereka juga mendatangkan Vinicius Jr, Alvaro Odriozola, dan Andriy Lunin. Namun, penandatanganan superstar yang diharapkan banyak orang tidak terwujud.

Target Transfer

Menurut AS, disarankan bahwa Real Madrid memiliki pot transfer € 372 juta yang siap digunakan. Dan, duo Paris Saint-Germain Neymar dan Kylian Mbappe yang secara khusus disebutkan dalam laporan sebagai dua target transfer potensial mereka.

Namun, yang penting, itu juga menambahkan bahwa rencana presiden klub Florentino Perez untuk merenovasi Bernabeu dapat meninggalkan mereka dengan utang sekitar 575 juta euro. Sehingga masih harus dilihat apakah itu memengaruhi kemampuan klub untuk membelanjakan uangnya.

Pengganti Ronaldo

Untungnya untuk Lopetegui dan Perez, Real Madrid telah membuat awal yang positif. Mereka memenangkan tiga pertandingan La Liga mereka setelah kalah dalam pertandingan Piala Super UEFA dari rival Atletico Madrid.

Namun demikian, waktu akan menentukan apakah mereka dapat mengatasi kekosongan usai kehilangan Ronaldo dan tidak menggantikannya dalam jangka panjang. Dan, berdasarkan angka yang disajikan di sini untuk rencana stadion mahal mereka, mereka tampaknya berisiko tidak mampu menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Baca Juga:  Neymar, Aktor Utama Kedatangan Pemain Anyar Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *