Reaksi Priyanka Chopra Ditanya soal Isu Berantem dengan Meghan Markle

Sampulbola – London – Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal sebagai sahabat baik. Hanya saja, belakangan santer terdengar kabar bahwa keduanya tengah tak akur.

Rumor ini diawali dengan absennya Meghan Markle dalam pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Tak lama kemudian yang terjadi adalah sebaliknya, Miss World 2000 ini tak hadir dalam baby shower istri Pangeran Harry ini.

Nah, saat menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen yang tayang pada Kamis (21/3/2019) lalu, Priyanka Chopra sempat ditanya soal isu yang melibatkan Meghan Markle ini.

Hal ini diawali saat seorang penonton yang terhubung lewat sambungan telepon melemparkan pertanyaan ini. “Benarkah rumor bahwa kamu marah karena Meghan Markle melewatkan pernikahanmu dengan Nick Jonas?” tanya penelepon tersebut, seperti dilaporkan People.

Reaksi Priyanka Chopra

Sang pembawa acara, Andy Cohen, langsung menimpali. “Ada yang bilang kamu tak menghadiri baby shower karena kamu marah kepadanya.”

Mendengar pertanyaan-pertanyaan ini, Priyanka Chopra hanya bisa tertawa dan menjawab singkat. “Oh my God. Enggak, ini enggak benar,” tuturnya.

Awal Persahabatan

Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra dimulai dalam sebuah acara makan malam yang digelar Elle pada 2016 silam.

“Kami mulai menjalin kedekatan sebagai aktor. Kami menjadi teman, seperti dua gadis biasa,” tutur Priyanka Chopra kepada People pada 2017.

Baca Juga:  Berat Badan Turun 9 Kilogram, Kim Kardashian Ungkap Dua Jurus Diet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *