Real Madrid Bisa Cetak Banyak Gol Meski Kehilangan Ronaldo

Madrid – Penyerang Espanyol Borja Iglesias menyebut Real Madrid tidak kehilangan taringnya meski ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu pindah ke Juventus setelah sembilan tahun mengabdi di Santiago Bernabeu.

Selama kurun waktu itu pula Ronaldo selalu diandalkan sebagai mesin gol Real Madrid. Selama memperkuat Los Blancis, ia tampil sebanyak 438 di semua ajang kompetisi. Hebatnya, selama itu ia bisa mengemas 450 gol.

Namun, sekarang Real Madrid harus menjalani babak baru. Mereka harus meneruskan perjalanannya tanpa pemain berjuluk CR7.

Setelah Ronaldo pergi, ada kekhawatiran Real Madrid akan mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Tapi, Iglesias membantah anggapan itu.

Tetap Bertaring

“Cristiano Ronaldo telah menunjukkan bahwa ia dapat mencetak banyak gol. Saya tidak berpikir Real Madrid telah kehilangan itu,” ujarnya kepada Marca.

“Itu yang sesungguhnya. Ada orang lain yang melakukan itu dengan sangat baik dan yang mampu melakukan apa yang ia lakukan,” klaim Iglesias

Bisa Dikalahkan

Setelah Ronaldo pergi, kekuatan Madrid memang tidak berkurang. Pemain lain seperti Karim Benzema dan Gareth Bale sekarang bisa unjuk gigi.

Madrid pun tetap sulit dikalahkan. Akan tetapi, Iglesias merasa optimis timnya bisa mengalahkan tim asuhan Julen Lopetegui itu saat mereka bertemu pada akhir pekan ini.

“Mereka dapat dikalahkan. Setiap tim dapat dikalahkan,” seru pemain berusia 25 tahun ini.

“Namun, jelas membutuhkan banyak usaha untuk mengambil pertandingan seperti ini dan kami sadar akan itu. Tapi, mengapa kami tidak bisa mengalahkan Real Madrid?”

Baca Juga:  Punya Vidal, Direktur Barcelona Menolak Bahas Pogba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *