Real Madrid Mengalami Penurunan, Ini Komentar Alvaro Morata

Sampulbola – Mantan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata meyakini bahwa Real Madrid akan bangkit dari performa buruknya. Morata juga mengatakan Los Blancos akan segera mencetak gol lagi.

Serupa dengan Manchester United, Real Madrid juga saat ini performanya tengah menurun. Dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, El Real gagal meraih kemenangan.

Dari empat pertandingan tersebut, Real Madrid menelan kekalahan tiga kali dan hasil imbang satu kali. Tiga kekalahan diperoleh saat berhadapan dengan Sevilla, CSKA Moskwa, dan Deportivo Alaves.

Sementara hasil imbang diperoleh saat melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Lebih parahnya lagi dari empat pertandingan tersebut, tim besutan Julen Lopetegui ini tidak mampu mencetak satu gol pun.

Sejumlah hasil buruk itu membuat Real Madrid terlempar ke posisi empat klasemen La Liga dengan mengumpulkan 14 poin. Los Blancos kini terpaut 2 poin dari Sevilla yang menempati posisi puncak.

Melihat kondisi yang tengah dialami oleh Real Madrid, Alvaro Morata justru percaya mantan klubnya tersebut mampu bangkit. Pemain berusia 25 tahun itu juga mengatakan El Real akan segera mencetak gol lagi.

”Semua klub akan dihadapkan dengan masa-masa sulit dan ini adalah salah satunya. Saya yakin Real Madrid akan kembali mencetak gol segera mungkin dengan para pemain seperti Mariano Diaz, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio,” buka Alvaro Morata seperti yang dilansir Cuatro.

Lebih lanjut, Morata juga menambahkan bahwa adalah hal yang wajar bagi seorang penyerang melewatkan pertandingan tanpa mencetak gol. Ia pun meyakini Real Madrid bisa melewati kondisi ini seperti yang biasa Los Blancos lakukan di masa lalu.

Baca Juga:  Pelatih Real Madrid Ungkap Alasan Belum Mainkan Thibaut Courtois

”Bagi seorang penyerang, terkadang kami melewati beberapa pertandingan tanpa bisa mencetak gol setelah melakukan banyak hal. Namun, semua ini akan berubah segera dan hal tersebut selalu terjadi,’ tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *