Reinier Tak Mau Bicara Banyak soal Rencana Kepindahannya ke Real Madrid

Sampulbola – Madrid – Nama pemain muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho, terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa La Liga, Real Madrid. Nilai transfer pemain asal Brasil ditaksir mencapai 35 juta euro.

Namun, penyerang berusia 17 tahun ini, baru akan memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian dengan Real Madrid setelah ulang tahunnya yang ke-18 pada 19 Januari 2020 nanti.

Ditanya tentang masa depannya setelah sesi latihan dengan tim Brasil U23, Reinier yang berbibir tebal ini, mengatakan kepada wartawan: “Mari kita tunggu dan lihat.”

Reinier hingga saat ini sudah mencetak enam gol dalam 14 penampilan di Serie A Brasil tahun lalu. Musim itu Flamengo sukses memenangkan gelar.

Rekan setimnya Filipe Luis, yang tiba dari Atletico Madrid tahun lalu, baru-baru ini mengatakan kepada Marca bahwa ia melihat banyak potensi dalam diri pemain incaran Real Madrid ini.

“Dia mengejutkan saya pada usia 17 tahun karena dia selalu memilih opsi yang benar,” kata Luis.

“Ini benar-benar merupakan penandatanganan yang bagus, saya mengucapkan selamat kepada Real Madrid,” ujarnya.

Masa Depan Hebat

“Dia belum 100 persen siap. Dia masih berusia 17 tahun, tetapi memiliki potensi dan masa depan yang hebat. Tidak ada yang pernah siap untuk lompatan yang begitu luas pada usia itu, tetapi di masa depan dia akan menjadi pemain yang hebat,” kata Luis.

“Aku ingat Kaka karena dia bermain dengan kepala tegak, dan dia mematikan di daerah itu. Reinier bahkan lebih berkualitas daripada Kaka. Waktu akan menentukan apakah dia seperti Kaka atau tidak.”

Tim Castila

Sementara itu, pelatih Castilla, Raul, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui potensi kedatangan Reinier di Madrid.

Baca Juga:  Zidane Nilai James Tak Perlu Buktikan Apapun Saat Melawan Real Madrid

Pemain Brasil itu kemungkinan akan menghabiskan waktu di tim yang ditangani Raul sebelum diberi kesempatan masuk tim utama asuhan Zinedine Zidane.

“Aku tidak bisa memberitahumu apa-apa karena aku tidak tahu apa-apa,” kata Raul ketika ditanya tentang Reinier setelah kekalahan 2-1 Castilla dari Melilla.

“Kamu harus bertanya pada klub atau orang lain. Tidak ada yang memberitahuku apa pun tentang kasus ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *