Reuni, Gong Yoo – Jung Yu Mi Konfirmasi Jadi Suami Istri Di Film Adaptasi Novel Populer

Sampulbola – Gong Yoo dan Jung Yu Mi akan reuni akting di film baru. Kedua bintang papan atas Korea Selatan itu sebelumnya pernah beradu akting di film “Silenced” dan “Train to Busan”.

Gong Yoo dan Jung Yu Mi belum lama ini mengkonfirmasi setuju membintangi film “Kim Ji Young, Born in ’82” (judul terjemahan masih bisa diubah). Kisah dalam film ini diaptasi dari novel populer berjudul sama.

Jung Yu Mi akan berperan sebagai Kim Ji Young, perempuan biasa berusia 30 tahunan yang suatu hari mendadak berubah menjadi orang lain seperti ibu dan saudara perempuanya. Ia mengalami diskriminasi di rumah, sekolah dan pekerjaan karena jenis kelaminnya.

Sedangkan Gong Yoo diminta berakting sebagai Jung Dae Hyun, pria yang merupakan suami Kim Ji Young. Saat ia melihat perubahan yang dialami Kim Ji Young, ia mulai memahami kehidupan dan kekhawatiran lebih yang dialami sang istri.

Kabar casting Gong Yoo dan Jung Yu Mi ini pastinya disambut antuasis. Pasalnya selain akting dan chemistry mereka yang sudah terjamin, Gong Yoo dan Jung Yu Mi bahkan sering dirumorkan pacaran dan akan menikah saking serasinya.

Sementara itu, “Kim Ji Young, Born in ’82” bakal memulai syuting awal 2019 mendatang. Film yang akan disutradarai oleh sutradara rookie berbakat bernama Kim Do Young itu dijadwalkan rilis kisaran 2019.

Baca Juga:  Song Hye Kyo - Park Bo Gum Penuh Canda Tawa Di Sesi Baca Naskah 'Boyfriend'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *