Romelu Lukaku Belum Pasti Bertahan di Manchester United

Sampulbola – Striker Manchester United, Romelu Lukaku disebut belum pasti bertahan di Old Trafford meski ia masih memiliki sisa kontrak tiga musim.

Lukaku mengalami masalah di musim keduanya bersama ‘Setan Merah’. Setelah cukup produktif di musim perdana, Lukaku kesulitan mengontrol berat badan sehingga akhirnya hal tersebut berpengaruh pada penampilannya di lapangan.

Namun sejak paruh kedua, penampilan Lukaku membaik dan ia sudah mencetak total 15 gol sejauh ini.

Federico Pastorello, agen Lukaku, menyatakan striker Belgia tersebut masih belum membicarakan kemungkinan masa depannya setelah musim ini berakhir.

“Saat ini dia sangat fokus pada akhir musim. Kompetisi untuk posisi 3-4 di Inggris sangat ketat jadi mari melihat apa yang akan terjadi di masa depan Lukaku pada akhir musim nanti,” ujar Pastorello seperti dikutip dari Sky Sports.

Pastorello sendiri sempat mengungkapkan bahwa Lukaku adalah tipe pemain yang ingin menjajal banyak pengalaman dalam kariernya di dunia sepak bola. Hal inilah yang kemudian jadi indikasi bahwa Lukaku tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford.

“Musim ini adalah musim kedua Lukaku dan ia masih punya sisa kontrak tiga musim. Mari lihat apa yang terjadi. Tetapi dia adalah pemain yang ingin mengetahui budaya dan sepak bola yang berbeda.”

“Dia melihat keharusan untuk bermain di negara lain karena ia ingin memenangkan sejumlah trofi. Hal itu bisa jadi bukti dan nantinya ia bisa bercerita pada anaknya bahwa ia memenangkan trofi di beberapa negara. Masa depan Lukaku masih terbuka namun saat ini kami tidak membicarakannya,” kata Pastorello.

Dalam kariernya, Lukaku baru merasakan kompetisi di Belgia dan Inggris. Lukaku sudah sejak 2011 bermain di Inggris.

Baca Juga:  Marahi Pemain MU, Solskjaer Bawa-Bawa Mourinho

“Dia menyukai Italia. Ketika dia kecil, dia selalu mengikuti Liga Italia. Semua setuju bahwa Liga Inggris saat ini adalah yang terbaik namun beberapa tahun yang lalu, Liga Italia masih yang terbaik dan jadi mimpi para pemain-pemain muda,” ujar Pastorello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *