Rossi Merasa Istimewa Jadi Pembalap Yamaha

Sampulbola – lesmo – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasakan hal yang sangat istimewa ketika menjadi pembalap M1. Hal yang sangat dirasakan tentu pada posisinya saat ini yang masih diberi kepercayaan besar menjadi pembalap tim utama Yamaha.

Dengan status usia yang sudah tidak muda lagi, Rossi mendapat kepercayaan tinggi untuk tetap berada di tim pabrikan Yamaha. Bersama Maverick Vinales, Rossi masih berjuang keras dengan para pembalap papan atas di kelas MotoGP.

Meski musim lalu, menjadi performa yang kurang apik, tetapi pembalap berusia 40 tahun itu masih punya tekad kuat untuk menggeber motor MotoGP. Kini nasibnya pun akan ditentukan pada tahun ini apakah ia akan masih tetap bertahan di MotoGP atau tidak.

Beruntungnya, Yamaha pun tak terlalu mendesak Rossi untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya. Situasi inilah yang membuat VR46 merasa sangat terhormat karena masih diberikan waktu oleh Yamaha untuk mempertimbangkan kariernya sebagai pembalap MotoGP.

β€œYamaha mengatakan (untuk memberi waktu) tidak terasa seperti saya seorang tahanan, mereka percaya pada daya saing saya,” ungkap Rossi.

β€œIni penting. Ini adalah kehormatan besar dan juga kemewahan bagi pembalap untuk berhenti ketika ia memutuskannya. Sebab biasanya mereka membuatmu terdampar,” pungkas pembalap berpaspor Italia tersebut.

Baca Juga:  Legenda MotoGP Tak Sabar Saksikan Duet Marquez-Lorenzo di Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *