Rumit, 4 Zodiak Cewek Ini Sifat & Jalan Pikirannya Sulit Dimengerti!

Sampulbola – Perempuan memang sering diartikan sebagai makhluk yang paling susah ditebak dan dimengerti apa maunya. Jalan pikirannya yang terkadang cenderung lebih rumit dan bertele-tele daripada jalan pikiran laki-laki ini, seringkali membuatnya menjadi sosok yang sangat sulit sekali dimengerti.

Berdasarkan zodiaknya, berikut ini empat zodiak yang memiliki jalan pikiran paling rumit dan sulit sekali dimengerti apa maunya!

1. Aries

Cewek aries adalah sosok yang cenderung keras kepala dan tak suka mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain. Mereka cenderung pemberontak, dan suka melakukan segala hal sesuai dengan apa yang dia inginkan. DItambah dengan sifat dan jalan pikirannya yang rumit dan sulit dipahami, yang membuat orang harus jadi ekstra sabar jika berhadapan dengannya.

2. Capricorn

Cewek capricorn adalah sosok yang cenderung egois dan tak suka mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain kecuali omongan dirinya sendiri. Mereka sensitif dan juga sangat mudah terpancing emosi, dan hal inilah yang membuat dirinya menjadi sosok yang paling rumit dan tak bisa dipahami oleh orang lain.

3. Gemini

Cewek gemini adalah sosok yang cenderung memiliki dua kepribadian di dalam dirinya. Mereka bisa bersikap sangat baik kepada orang lain, namun dilain sisi jika mereka merasa marah dan tidak suka terhadap orang tersebut maka mereka bisa saja menusuknya dari belakang lho. Dan hal inilah yang membuat orang lain merasa tidak habis pikir dengan jalan pikirannya.

4. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang cenderung berbelit-belit dan memiliki gengsi yang tinggi dalam dirinya. Mereka sosok yang tidak akan dengan mudah meminta bantuan kepada orang lain meskipun mereka membutuhkannya. Mereka akan lebih memilih cara yang lebih rumit ketimbang harus secara langsung meminta bantuan pada orang tersebut.

Baca Juga:  Tampak Tangguh, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Memiliki Hati Selembut Kapas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *