Saingan Dengan YG, Park Ji Min Puji Kantin Baru JYP Entertainment

Tahun ini JYP Entertainment baru saja menempati gedung agensi yang baru. Sedangkan gedung lama dijual setelah ditempati sejak tahun 2002 silam.

Selain lebih bagus dan lebih besar, JYP Entertainment juga meningkatkan kualitas kantin mereka. Selama ini dalam dunia hiburan Korea, predikat kantin terbaik dipegang oleh YG Entertainment. Namun sepertinya JYP siap untuk merebut predikat tersebut.

Dalam acara radio “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon”, Park Ji Min mengemukakan pendapatnya mengenai kantin baru JYP Entertainment. Saat ditanya berapa nilai untuk masakan kantin baru agensinya, Park Ji Min menjawab 4 dari 5 bintang.

“Nilainya 4 dari 5 bintang,” ujar Park Ji Min. “Aku hanya kesana sekali karena aku sedang diet. Mereka tidak masak masakan yang mengandung daging hari itu, jadi aku berencana kesana lagi setelah proses diet saya selesai.”

Park Ji Min juga mengatakan selain rasa masakannya enak, dirinya mengaku senang karena semua bahan bakunya organik. Sehingga bagus untuk kesehatan dan untuk diet.

“Rasanya enak, dan semua bahannya organik,” ungkap Park Ji Min. “Aku pikir sayuran organik itu bagus untuk diet yang sehat.”

Pengemar K-Pop sebelumnya pasti sudah tahu jika CEO JYP Entertainment, Park Jin Young menderita penyakit atopi dan rhinitis. Penyakit rhinitis ini juga menganggu karir menyanyinya. Karena susah untuk disembuhkan, Park Jin Young mengubah pola hidupnya, termasuk makanan yang dirinya konsumsi.

Park Jin Young lalu mempelajari penyakitnya tersebut, setelah itu dirinya tahu jika jalan keluar dari penyakitnya adalah makan makanan organik. Park Jin Young merasa dengan mengkonsumsi makanan organik, secara ajaib keadaanya terus membaik.

Baca Juga:  Tiffany Rayakan Ultah Bareng Fans, Bora Bantu Bagikan Minuman

Lalu dirinya bertekad untuk membuat kantin khusus makanan organik untuk artis, trainee, dan staf karyawan JYP Entertainment. Park Jin Young mengungkapkan jika dirinya khawatir dengan kesehatan artis dan pegawainya tersebut karena terlalu sering makan makanan cepat saji.

Saat gedung baru JYP Entertainment selesai, Park Jin Young mengubah menu masakkan di kantinnya menjadi organik. Bahkan kafe yang dibuka untuk umum di lantai dasar juga menggunakan bahan-bahan organik, dari makanan utama hingga makanan penutup seperti puding dan es krim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *