Saingi Ponsel Gaming Xiaomi, Nubia Red Magic 2 Akhirnya Rilis

Sampulbola – Sub-brand Nubia, ZTE akhirnya rilis ponsel gaming yang digadang-gadang siap saingin Xiaomi dengan Black Shark. Perangkat tersebut adalah Nubia Red Magic 2, generasi selanjutnya dari Nubia Red Magic yang sudah rilis sebelumnya.

Tepat pada Kamis (08/11/2018), Nubia resmi merilis perangkat gaming ini di Cina dan baru tersedia untuk crowdfunding di situs Jd.com.

Sebelumnya, Nubia Red Magic sudah rilis dengan Snapdragon 835 SoC, lalu bagaimana dengan perangkat barunya ini?

Bersamaan dengan rilisnya, vendor smartphone ini juga membocorkan beberapa spesifikasinya. Kabarnya, perangkat ini akan menggunakan Snapdragon 845 SoC yang dipadukan dengan RAM 10 GB.

Semakin canggih, perangkat gaming ini dilengkapi dengan teknologi pendingin khas ponsel gaming pada umumnya.

Bukan cuma satu, ponsel gaming ini menggunakan dual cooling system yang menggabungkan teknologi air cooling dan liquid cooling yang memungkinkan penggunanya dapat bermain game lama tanpa harus ketakutan smartphone jadi cepat panas.

Dengan dapur pacu kerennya ini, kabarnya Nubia Red Magic 2 akan super ganas dan mampu melahap semua game dan aplikasi dengan lancar.

Lebih jauh, dapur pacu milik Nubia Red Magic 2 ini akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang mampu meningkatkan CPU sebesar 70 persen dan menekan temperatur hingga 13,2 degrees.

Pengalaman bermain game secara 4D juga dijanjikan oleh ZTE untuk ponsel Nubia Red Magic 2 ini. Siap-siap merasakan pengalaman bermain game secara nyata dengan efek getaran dan audio 3D. Menutup kecanggihannya, Nubia Red Magic 2 akan hadir dengan RGB LED panel lho.

Kabarnya, Nubia Red Magic 2 dengan RAM 10 GB dan memori internal 256 GB akan dibanderol dengan harga CNY 3,888 atau sekitar Rp 8 jutaan. Kita nantikan kedatangannya di Indonesia ya.

Baca Juga:  Kapan Ponsel Gaming Asus ROG Dijual di Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *