Salah Masih Majal, Manajer Liverpool Tidak Khawatir

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut masih majalnya Mohamed Salah adalah hal yang normal. Ia menegaskan winger asal Mesir tersebut masih menjadi ancaman besar bagi pertahanan lawan.

Musim lalu, Salah tampil mengejutkan pada musim perdananya bersama Liverpool di Liga Inggris. Ia mencetak gol demi gol dan di akhir musim mengoleksi 32 gol.

Namun, di awal musim ini ketajaman Salah belum benar-benar terlihat. Bahkan, ia tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool, termasuk saat melawan PSG di Liga Champions.

Ini adalah periode terlama di mana ia tak bisa mencetak gol bagi Liverpool sejak gabung dari AS Roma pada musim panas 2017 silam

Bagus Dalam Bertahan

Klopp tentu menyadari bahwa Salah masih majal. Akan tetapi, ia tidak menyorotinya dan justru memuji pemain asal Mesir itu berperan besar dalam membantu timnya bertahan.

“Sisi pertahanan dua pertandingan terakhir luar biasa, sempurna,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Itu sangat penting khususnya dalam laga-laga ini. Itu mengatakan segalanya tentang dirinya bahwa ia benar-benar siap bekerja untuk tim pada saat-saat ini,” pujinya.

Normal

Klopp kemudian mengatakan bahwa setiap penyerang pasti akan mengalami saat-saat di mana mereka tidak bisa mencetak gol. Namun, ia juga mengatakan bahwa meski sedang mandul, Salah tetap bisa merepotkan barisan pertahanan lawan.

“Ini benar-benar normal untuk pemain di posisi penyerang ketika Anda memiliki masa-masa di mana Anda tidak mencetak gol. Ia masih menjadi ancaman, membuat situasi fantastis di kedua pertandingan terakhir kami. Ia dalam kondisi yang baik,” pujinya.

“Finishing adalah sesuatu yang tidak pernah bisa Anda terima begitu saja,” pungkasnya.

Baca Juga:  Arsenal Incar Gelandang Sampdoria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *