Sederhana, 5 Zodiak Cewek Ini Pas Banget Dijadikan Pendamping Hidup

Sampulbola – Apa yang ada di pikiran para cowok kalau ngomongin tentang cewek? Manja? Tukang ngode? Atau ribet, apalagi kalau soal penampilan?

Tanpa berusaha menolak kenyataan tersebut, cewek memang identik dengan hal-hal yang sudah disebutkan di atas. Apalagi, cewek seolah wajib banget perhatian dengan penampilannya, yang nggak jarang bikin cowok garuk-garuk kepala saking ribetnya.

Tetapi tunggu sebentar, nggak semua cewek seperti itu, lho. Seperti lima zodiak berikut, mereka adalah cewek-cewek yang katanya punya kepribadian paling sederhana dan nggak neko-neko nih. Cek deh zodiak apa saja mereka!

1. Gemini

Cewek Gemini ini paling nggak suka menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang nggak penting. Apalagi, mereka adalah tipe pekerja ulet, yang otomatis tahu betapa berharganya penghasilan yang mereka dapat.

Selain itu, cewek Gemini juga ogah memamerkan segala yang mereka miliki. Mereka bukan orang yang mementingkan gengsi. Jadi, cowok-cowok nggak perlu khawatir bakal bangkrut kalo punya pasangan Gemini.

2. Virgo

Dibanding harus berpenampilan serba wah! untuk mendapat pujian, cewek-cewek Virgo ini lebih mementingkan introspeksi diri dan mendengarkan saran yang membangun dari orang-orang di sekitarnya.

Kebiasaannya yang lebih suka berpenampilan apa adanya membuat cewek Virgo nggak boros dalam ber-makeup. Jadi, kamu nggak perlu pusing mikirin budget untuk kosmetik pasanganmu, atau boring nungguin cewekmu dandan kalau mau hangout! Hehe…

3. Aquarius

Cewek Aquarius sama halnya dengan Gemini. Mereka kurang suka jika membuang-buang uang untuk kesenangan diri semata. Dibanding memikirkan diri sendiri, Aquarius ini lebih memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Tak heran jika Aquarius ini sering banget membawa sekadar camilan untuk teman-teman kantornya. Wuih, cantik banget hatinya..

Baca Juga:  Urusan Muka Dua, 3 Zodiak Ini Manipulatif Kelas Master
4. Capricorn

Kehidupan para perempuan Capricorn bisa dibilang jauh dari yang namanya, sombong, pamer, apalagi foya-foya. Capricorn adalah pribadi yang rendah hati, dan tak pernah memusingkan soal kehidupan orang lain. Alias, mereka tak pernah merasa bahwa apa yang orang-orang sekitarnya miliki, harus ia miliki pula.

5. Aries

Selain terkenal sebagai sosok yang humble, Aries juga memiliki kehidupan yang seimbang karena mereka memikirkan betul konsekuensi jika mereka melakukan hal-hal kurang bermanfaat, termasuk pamer ini-itu hanya demi pencitraan.

Berpasangan dengan cewek Aries nggak akan membuatmu kesusahan karena mereka orangnya terbuka mau menerima apapun yang ada pada diri seseorang. Jadi kamu nggak perlu menjadi orang lain saat bersama dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *