Selebrasi Ronaldo Tepis Hubungan Buruk dengan Dybala

Sampulbola – Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membantu Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0 sekaligus menepis hubungan buruk dengan Paulo Dybala.

Ronaldo menciptakan satu gol dan satu assist untuk Si Nyonya Tua dan membawa timnya menang telak 3-0 atas Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Mapei, Minggu (10/2).

Ronaldo mencetak gol kedua Juve ke gawang tuan rumah pada menit ke-70 meneruskan umpan dari Miralem Pjanic. Sebelumnya, Si Nyonya Tua unggul 1-0 berkat gol Sami Khedira pada menit ke-23.

Usai mencetak gol, Ronaldo melakukan selebrasi gastur khas Dybala. Ia menempelkan telunjuk dan ibu jari ke wajahnya sembari semringah menatap ke rekannya itu yang masih duduk di bangku cadangan.

Dybala memang tidak tampil sebagai starter pada laga itu. Pemain asal Argentina tersebut baru dimainkan pada menit ke-83 menggantikan Federico Bernardeschi.

Sebelumnya hubungan Ronaldo dan Dybala sempat diberitakan mengalami kerenggangan. Penyerang 25 tahun itu disebut marah-marah di bangku cadangan ketika Juve ditahan imbang 3-3 oleh Parma di Stadion Allianz, 2 Februari.

Dybala diberitakan kesal dengan Ronaldo lantaran dianggap bermain terlalu egois. Ia kemudian disebut telah meminta maaf kepada Massimiliano Allegri atas sikapnya yang berlebihan tersebut.

Allegri pun sempat mengeluarkan pernyataan terkait kabar soal hubungan kedua pemainnya itu.

“Ronaldo dan Dybala jelas sekali bisa bermain bersama, mereka akan melakukannya. Namun, kami ingin semua pemain bekerja keras demi menjaga keseimbangan tim,” kata Allegri.

Belakangan, Ronaldo pun menunjukkan hubungannya dengan Dybala baik-baik saja melalui perayaan golnya ke gawang Sassuolo.

Baca Juga:  Krisis Lini Belakang, AC Milan Bidik Bek Brasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *