Semakin Dibenci Penggemar, Bale Dihina di Menit Awal Pertandingan

Sampulbola – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mendapat sambutan kurang mengenakkan dari para suporter saat Los Blancos berhadapan dengan Eibar dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu (6/4/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Real Madrid berhasil menakukkan Eibar dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu. Dua gol yang dicetak oleh Karim Benzema itu sukses membawa El Real meraih tiga poin di kandang.

Namun, Gareth Bale yang mendapat kepercayaan turun sejak menit awal pada laga tersebut mendapat sambutan kurang mengenakkan dari para suporter Real Madrid.

Berdasarkan laporan Marca, ketika pertandingan baru saja berjalan tiga menit, Bale sudah disiuli oleh para suporter saat ia salah mengontrol bola dan membiarkan bola tersebut keluar lapangan.

Ejekan para suporter Real Madrid itu pun semakin menjadi setelah dua menit berselang ketika Bale gagal mencetak gol dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Eibar, Marko Dmitrovic.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap memberikan semangat kepada Bale dengan memberikan tepuk tangan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dipinggir lapangan.

Berdasarkan laporan yang sama, Gareth Bale memang semakin tidak disukai oleh para penggemar Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan Puncaknya terjadi pada melawan Eibar tersebut.

Adapun penyebab penggemar Real Madrid semakin tidak menyukai Gareth Bale adalah karena pemain berusia 29 tahun tersebut gagal tampil konsisten disetiap laga di musim ini. Bale pun menjadi bahan ejekan penggemar di berbagai kesempatan.

Perlakuan paling ekstrem yang dilakukan penggemar adalah mobil mewah Bale sampai pernah menjadi sasaran amukan suporter Los Blancos.

Baca Juga:  Zlatko Dalic Ungkap Modric Dijadikan Kambing Hitam di Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *