Semakin Moncer, Andre Silva Tegaskan Masih Pemain AC Milan

Sampulbola – Penyerang asal Portugal, Andre Silva, tengah naik daun setelah musim lalu menjalani pertualangan menyenangkan sukses bersama AC Milan. Meski demikian, ia tetap menyatakan kesetiaannya untuk Rossoneri.

Andre Silva tengah menjalani masa pinjaman bersama Sevilla di La Liga Spanyol musim 2018/19. Ia terpaksa dilepas AC Milan karena performa dirinya pada musim lalu yang dinilai tak sesuai ekspektasi. Striker 22 tahun itu hanya mampu mengemas dua gol dari 24 pertandingan di Serie A.

Namun, Andre Silva tampil gemilang bersama Sevilla di musim 2018/2018. Ia telah bermain sebanyak delapan kali di La Liga dan menyumbang tujuh gol, termasuk dua di antaranya ke gawang Real Madrid.

Ketajaman Andre Silva terus berlanjut ketika membela Timnas Portugal. Di ajang UEFA Nations League 2018, ia telah mencetak dua gol. Terbaru saat mencetak satu gol dan mengantarkan negaranya menang 3-2 atas Polandia.

Performanya saat ini tentu membuat Andre Silva akan memiliki banyak pilihan untuk menjalani kariernya di masa depan. Ia bisa kembali ke AC Milan, menetap di Sevilla, atau bahkan nantinya ada peminat baru. Pemain kelahiran Gondomar itu pun masih gundah.

”Aku senang bermain untuk Sevilla, tapi aku pemain milik Milan. Bahkan aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kita tunggu saja,” kata Andre Silva seperti dikutip dari Football Italia.

Terkait gol dirinya ke gawang Polandia di Stadion Slaski, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB, Andre Silva menyambut dengan suka cita. Namun, kemenangan tim dinilainnya sebagai yang utama.

”Aku senang untuk gol itu dan itu merupakan momen spesial untukku, tapi hal yang paling penting adalah bisa mengakhiri laga dengan tiga poin,” tutup striker jebolan FC Porto itu.

Baca Juga:  Mourinho Akui Ingin Rekrut Winger Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *