Sifat Alamimu Berdasarkan Golongan Darah

Sampulbola – Setiap individu memang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda, kita semua pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sifat dan karakter kita umumnya terbentuk bisa karena pengaruh keluarga, orang-orang terdekat, maupun lingkungan sekitar.

Namun tahukah kamu, ternyata golongan darah juga bisa mempengaruhi sifat yang kita miliki ini lho. Penasaran bagaimana sifatmu jika dilihat berdasarkan golongan darah? langsung cek di bawah ini yuk!

1. Golongan Darah A

Seseorang yang bergolongan darah A adalah sosok yang cenderung introvert dan terkesan malu untuk memperlihatkan emosi dan perasaan apa yang sedang mereka rasakan. Mereka perfeksionis, namun mereka juga sangat perhatian dan setia terhadap orang-orang terdekatnya. Tidak suka diatur dan keras kepala menjadi salah satu sifat negatif yang mereka miliki.

2. Golongan Darah B

Orang bergolongan darah B adalah sosok yang sangat percaya diri dan juga sosok yang individualist. Mereka cenderung kreatif, sosok yang optimis, dan juga sosok yang sangat mencintai binatang. Namun mereka juga sosok yang cenderung egois dan mudah melupakan sesuatu lho.

3. Golongan Darah O

Orang yang bergolongan darah O adalah sosok yang sangat percaya diri, mudah berteman dengan siapa saja, dan sosok yang sangat ambisius. Mereka juga sosok yang cenderung takut untuk mengambil resiko.

Terkadang sebagian orang menilainya sebagai sosok yang sombong dan tidak peka terhadap perasaan orang-orang di sekelilingnya. Namun meski begitu, orang dengan golongan darah O adalah sosok yang paling menonjol jika berada di tengah-tengah sebuah kerumunan atau perkumpulan lho.

4. Golongan Darah AB

Banyak yang mengatakan bahwa orang-orang yang bergolongan darah AB adalah orang-orang yang terlahir untuk menjadi sosok yang pintar dan bahkan jenius. Sama seperti golongan darah A, mereka juga cenderung introvert. Mereka juga sosok yang terkadang suka menyendiri, kritis, dan suka bimbang dalam mengambil sebuah keputusan.

Baca Juga:  Seru, Ini 7 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari KDrama 'About Time'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *