Sinyal Ancaman Kapten AC Milan Jelang Derby Della Madonnina

Sampulbola – Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pekan ke-9 Serie A musim 2018/19. Menjelang duel tim sekota tersebut, Alessio Romagnoli, mengingatkan ketajaman rekannya di lini depan tim, Gonzalo Higuian.

Laga Inter Milan melawan AC Milan akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) 01:30 WIB. Pertemuan kali ini akan menjadi derbi Della Madonnina yang ke-222 di seluruh ajang resmi.

Sejauh ini, dari 221 laga sebelumnya, Inter Milan unggul 78 kemenangan dibanding AC Milan yakni 76 kemenangan, dan 67 sisanya berakhir imbang.

Pada derbi nanti, kapten AC Milan, Alessio Romagnoli berniat meraih kemenangan untuk memperkecil jarak jumlah kemenangan dalam derbi Kota Milan tersebut. Ia juga mewanti-wanti pertahanan Inter Milan, jika di dalam timnya, ia memiliki sosok Gonzalo Higuain yang siap untuk mengoyak jala Samir Handanovic.

”Hal hebat tentang Higuain adalah kalau Anda memberi dia setengah peluang pun, dia akan bisa mencetak gol,” kata Alessio Romagnoli, seperti dikutip dari Football Italia.

”Para juara melakukan itu dan dia adalah seorang juara yang hebat yang bisa membantu kami untuk waktu yang lama,” imbuhnya.

Pada Senin (22/10/2018) di Stadion Giuseppe Meazza, Higuain akan melakoni derbi Kota Milan pertama dalam kariernya setelah bergabung AC Milan dari Juventus sejak musim panas lalu dengan status pinjaman.

Higuain membawa modal bagus untuk menghadapi Inter Milan. Striker 30 tahun itu telah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi. Hanya saja, rekor buruk tengah mengintai skuat Rossoneri.

AC Milan terakhir kali memetik kemenangan di kandang Inter Milan terjadi pada November 2010, kala itu gol semata Wayang Zlatan Ibrahimovic membuat AC Milan pulang dengan kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga:  3 Pemain Yang Berpotensi Pindah ke Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *