Solskjaer Intip Kehebatan Messi di Barcelona

Sampulbola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengintip langsung keajaiban Lionel Messi di Barcelona. Solskjaer didampingi para asistennya, Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna menyaksikan dari tribune Stadion Camp Nou saat Barcelona menjamu Atletico Madrid, Sabtu (6/4) malam waktu setempat.

Blaugrana menang 2-0 atas Atletico pada laga tersebut, Messi mencetak gol penutup timnya pada menit ke-87. Gol itu hanya semenit berselang setelah Luis Suarez membobol gawang tim asuhan Diego Simeone.

Dari tribune stadion, tampak Solskjaer ditemani Mike Phelan begitu serius mengamati permainan Messi dan kawan-kawan di lapangan. Namun, sesekali mereka tampak terlihat santai dan terlihat saling berguyon.

Dalam jepretan foto dari AFP, keduanya tampak fokus berdiskusi. Beberapa kali Solskjaer berbicara ke arah Phelan yang memegang secarik kertas.

Phelan bahkan sempat melontarkan cuitan di akun Twitternya soal kedatangan mereka mengintip langsung laga Barcelona.

“Oke kita lihat apa yang kalian [Barcelona] miliki,” kata Phelan dalam akun Twitter sebelum pertandingan dimulai.

Solskjaer bahkan beberapa kali meladeni permintaan para fan di Stadion Camp Nou untuk berfoto bersama pelatih asal Norwegia itu.

Misi Solskjaer dan jajaran pelatih lain di Man United menyambangi markas Barcelona adalah demi mendapatkan peta kekuatan lebih detail jelang bersua klub raksasa Spanyol tersebut di Liga Champions 2018/2019.

Setan Merah memang akan menjamu Blaugrana pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, 10 April.

Messi sendiri mencetak sejarah di La Liga Spanyol sebagai pemain yang paling banyak meraih kemenangan di kompetisi itu mengalahkan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas. La Pulga meraih 335 kemenangan untuk Barca, sedangkan Casillas 334 kali saat pernah membela Los Blancos.

Baca Juga:  Kagumi Arsene Wenger, Mauricio Pochettino Ingin Lama di Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *