Suarez dan Aspas Kompak Cetak Hat-trick Setelah Istri Melahirkan

Sampulbola – Ada yang menarik perhatian di laga pekan ke-10 La Liga musim 2018/19 ini, Luis Suarez dan Iago Aspas sama-sama mencetak hat-trick setelah istri mereka melahirkan.

Luis Suarez dan Iago Aspas juga mempunyai kesamaan karena sama-sama pernah membela Liverpool. Suarez datang lebih dulu ke Anfield pada tahun 2011, kemudian disusul oleh Aspas pada tahun 2013. Kedua pemain itu kemudian meninggalkan The Reds pada akhir musim 2013/14.

Setelah itu, kini Suarez dan Aspas kembali melanjutkan karier di Spanyol meski berada di klub yang berbeda. Suarez membela Barcelona dan Aspas berseragam Celta Vigo. Keduanya juga sama-sama mempunyai posisi sebagai penyerang di klub masing-masing.

Pada laga pekan ke-10 La Liga, Luis Suarez dan Iago Aspas sama-sama mencetak hat-trick setelah istri mereka melahirkan.

Suarez mencetak hat-trick pada laga El Clasico melawan Real Madrid pada Minggu (28/10/2018). Pada laga tersebut Barcelona menang telak dengan skor 5-1. Dua gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal.

Sementara Aspas, mencetak hat-trick pada laga kontra Eibar pada Sabtu (27/10/2018). Pada laga tersebut Celta Vigo menang telak dengan pesta gol ke gawang Eibar. Celta Vigo menang dengan skor 4-0.

Kemenangan itu menjadi semakin lengkap karena Suarez dan Aspas baru saja merayakan kelahiran bayi mereka. Suarez baru-baru ini kehadiran anak ketiga setelah istrinya, Delfina melahirkan bayi laki-laki.

Bahkan saat mencetak gol ketika melawan Real Madrid, Suarez melakukan selebrasi dengan mengisap jempol yang menandakan kelahiran bayinya dan memperlihatkan kaus yang bergambar anak ketiganya tersebut.

Sementara Aspas, pemain Timnas Spanyol itu mendapatkan anak keduanya setelah kekasihnya melahirkan bayi perempuan sehari sebelum laga melawan Eibar. Aspas bahkan tidak meminta libur untuk menemani sang kekasih dan justru ikut bertanding melawan Eibar.

Baca Juga:  Sudah Tua, Luis Suarez Punya Permintaan untuk Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *