Sudah Hengkang, Jeon Somi Jalani Jadwal Terakhirnya Sebagai Artis JYP

20 Agustus lalu, media melaporkan kalau Jeon Somi tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Hal tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi Twice itu lewat pernyataan resmi di situs mereka.

Somi kini memang sudah tak lagi bernaung di bawah JYP Entertainment. Namun hari ini, Jumat (14/9), idol kelahiran 2001 yang juga mantan personel IOI itu menjalani jadwal terakhirnya sebagai artis JYP.

Somi kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon pada Jumat siang dan bersiap-siap berangkat ke Jerman. Keberangkatan pelantun “Very Very Very” itu ke Jerman adalah untuk memandu acara “Music Back in Berlin”.

Pada kesempatan tersebut, Somi tampil cantik dengan atasan berupa kaus hitam yang dipadukan dengan celana pendek warna senada serta coat abu-abu. Rambutnya yang sempat dipotong pendek kini terlihat panjang.

 

View this post on Instagram

 

#마블 #아이언맨 #무적LG #GOTWINS #MARVEL #IRONMAN 👭👬트윈스❣️

A post shared by SOMI (@somsomi0309) on

“Music Bank in Berlin” sendiri akan menampilkan penyanyi populer mulai Taemin SHINee, [EXO], Wanna One serta Stray Kids. Somi sendiri akan menjadi MC bersama Park Bo Gum.

Baca Juga:  Intip Kecantikan Kitty Spencer, Keponakan Mendiang Putri Diana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *