Sudah Tunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

Sampulbola – Kabar tak mengenakan datang dari pasangan artis Ariana Grande dan Pete Davidson. Hubungan keduanya dinyatakan kandas di tengah jalan dan Ariana telah membatalkan pertunangan mereka.

Dilansir dari E! News, Minggu (14/10/2018), Ariana Grande memutuskan untuk menyudahi hubungan itu, satu bulan setelah kematian sang mantan kekasih Mac Miller.

”Ini (pertunangan) memang terlau cepat dilakukan. Hal itu tidak mengejutkan bagi semua orang,” ujar seorang sumber pada People, baru-baru ini.

Kabar keretakan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson pertama kali dipublikasikan oleh TMZ. Menurut situs berita tersebut, keduanya telah menjalani hidup masing-masing sejak akhir pekan lalu.

Sayangnya, baik pihak Ariana Grande maupun Pete Davidson belum berkomentar soal kabar tersebut.

Sejak awal, hubungan cinta Ariana Grande dan Pete Davidson memang menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya memutuskan untuk bertunangan, satu bulan setelah berpacaran.

Setelah dipinang dengan cincin berlian, Ariana Grande membeli apartemen seharga 16 juta dolar AS atau sekitar Rp 244 miliar untuk ditinggali bersama Pete Davidson. Keduanya pun sempat membeli babi sebagai hewan peliharaan bersama.

Baca Juga:  Jennifer Lawrence Menikmati Syuting Adegan Penyiksaan di Red Sparrow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *