Suka Bahas Celana Dalam, Begini Cantiknya Kekasih Gelandang Real Madrid

Sampulbola – Kekasih cantik dari Federico Valverde, Mina Bonino mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan terkait kebiasaan jorok sang kekasih. Gelandang muda Real Madrid itu ternyata jarang mengganti celana dalam yang ia kenakan.

Hal tersebut terungkap karena Federico Valverde dan Mina Bonino sering mengunggah foto kebersamaan mereka dengan dibubuhi keterangan yang lucu tentang satu sama lain selama beberapa bulan terakhir.

Hingga baru-baru ini pemain berusia 20 tahun itu memancing sang kekasih dengan mengeluarkan pernyataan bahwa Mina tidak mengganti bajunya yang ia kenakan meski saat tidur.

“Anda tidak pernah melepas baju itu, bahkan ketika Anda pergi tidur!,” kata Federico Valverde kepada Mina dikutip dari Calciomercato.

Mendengar hal itu, Mina Boninno pun menjawabnya dengan mengungkapkan kebiasaan jorok sang kekasih. Wanita yang berprofesi sebagai wartawan olahraga itu mengatakan bahwa Federico mengganti celana dalam yang ia pakai selama satu minggu sekali.

“Saya lebih suka memakai baju yang sama daripada memakai celana dalam yang sama selama seminggu seperti Anda,” balas Mina.

Memang belum diketahui hubunga Federico Valverde dan Mina Bonino sudah terjalin berapa lama, akan tetapi sepasang kekasih itu kerap menunjukkan kemesraan mereka melalui unggahan foto di akun Instagram mereka masing-masing.

Terutama Mina, wanita cantik itu lebih sering terlihat mengungah foto kemesraaan mereka berdua ketimbang Federico. Bahkan dalam postingan terakhinya Mina memberikan dukungan kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Dalam unggahan foto Instagram-nya, Mina juga terlihat cukup sering hadir menyaksikan laga Federico Valverde untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih.

Berikut lima foto cantik Mina Bonino, kekasih dari Federico Valverde seperti yang dirangkum dari Instagram-nya.

 

View this post on Instagram

 

❤️

A post shared by Mina Bonino (@minabonino) on

Baca Juga:  Vanessa Martins, Istri Bintang Chelsea yang Piawai Cari Uang di Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *