Suzy Pamer Motret Di Lokasi Syuting ‘Vagabond’, Netter Makin Tak Sabar

Sampulbola – Suzy saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama “Vagabond”. Pemeran karakter Go Hae Ri itu sampai harus melakukan proses pengambilan gambar hingga ke Moroko.

Belum lama ini, Suzy pun mengunggah foto di tempat yang kemungkinan besar adalah lokasi syuting “Vagabond”. Pasalnya kostum hingga penutup kepala yang dipakai mantan kekasih Lee Dong-wook itu mirip seperti saat kepergok syuting bersama Lee Seung Gi beberapa waktu lalu.

Suzy sendiri terlihat fokus memotret sesuatu di area parkir kendaraan. Postingan Suzy ini pun langsung banjir komentar netter yang mengaku semakin tak sabar lagi menyaksikan drama blockbuster dengan kucuran biaya mencapai 23,2 juta USD tersebut.

“Gak sabar menonton ‘Vagabond’,” tulis seorang netter. “Jauh banget syuting sampai ke Moroco. Semangat unnie,” sambung netter lain. “Semangat untuk ‘Vagabond’, jangan kesehatanmu di lokasi syuting Suzy,” pungkas netter lainnya.

 

View this post on Instagram

 

📷📸

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Drama “Vagabond” sendiri mengisahkan pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat misterius dan kemudian mulai menyelidiki korupsi yang mendalam di negara.

Suzy berakting sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang memutuskan menjadi PNS level 7 usai kematian ayahnya untuk menyokong kehidupan ibu dan adiknya yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kerasnya dunia ini.

Sementara itu, Sony Pictures akan menangani distribusi internasional “Vagabond”. Drama ini akan ditayangkan serentak di Korea, Amerika Serikat serta Jepang. Drama yang akan disutradarai PD Yoo In Sik yang sebelumnya menggarap “Romantic Doctor Teacher Kim” itu akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

Baca Juga:  Curhat Lee Seung Gi Tidak Diakui Oleh Adik Dan Keluarganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *