Tak Ada yang Mustahil, Real Madrid Bisa Bajak Mane

Sampulbola – Madrid – Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengatakan, sangat sulit bagi seorang pesepakbola, termasuk Sadio Mane, untuk menolak tawaran dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Rumor transfer Mane ke Real Madrid kembali mencuat. Klub Spanyol itu sudah mulai bergerak untuk mendekati sang bomber.

Madrid memang sejak lama dikabarkan tertarik kepada Mane. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sangat mengagumi pemain 27 tahun tersebut.

“Ketika Real Madrid datang, segalanya mungkin. Para pemain ketika mereka dikaitkan dengan Real Madrid, mata mereka seperti menyala,” kata Nicol di Soccerway.

Kemauan Mane

Menurut Nicol, jadi atau tidaknya Mane pindah, diputuskan oleh pemain itu sendiri.

“Pertanyaannya adalah apa kemauan Mane? Jika dia berpikir tentang kariernya, dia tinggal bersama Liverpool karena Liverpool akan memenangkan gelar Liga Premier tahun ini dan bisa melakukannya untuk beberapa tahun mendatang.”

“Mereka tentu juga akan menjadi penantang di Liga Champions. Jika itu yang dia inginkan, maka dia bertahan, tetapi jika itu adalah soal ‘Madrid klub terbesar’, maka transfer mungkin terjadi.”

“Jika Madrid, seperti yang biasanya mereka lakukan ketika mereka menginginkan sesuatu, datang dengan uang besar, saya tidak berpikir ini mustahil. Tapi, ini tidak terjadi di musim panas nanti, tetapi setelah itu tidak ada yang tahu,” Nicol menambahkan.

Statistik Mane

Mane sendiri musim ini sudah membela Liverpool dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga menyumbangkan 15 gol dan 11 assist.

Baca Juga:  3 Pemain yang Dibutuhkan Barcelona Musim Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *