Tampil Manis Bergaya Preppy Look untuk Berbagai Kegiatan. Kepoin yuk!

Girls, enggak cuma gaya kasual simpel, sporty, ataupun rock chic, kita juga bisa tampil kece dengan gaya preppy look untuk berbagai kegiatan sehari-hari, loh.

Preppy style, awalnya memang terinspirasi dari gaya pakaian mahasiswa Amerika di era 60an hingga 80an, girls.

Preppy look biasanya identik dengan A-line skirt, kemeja, blouse yang kerap jadi andalan.

Nah, biar penampilan dengan gaya preppy look makin kece, ini 6 inspirasi simpel yang bisa kita tiru :

1. Tampil bold bergaya preppy, paduin aja blouse putih beraksen pita di bagian depan, dengan short pants merah dan blazer hitam. Kece abis!

2. Jangan takut main warna, tambahin kesan retro pada preppy look kita dengan paduan crop sweater warna kuning dan rok mini bernuansa mint-green ala Taylor Swift yang satu ini.

3. Tampil cute bergaya preppy look dengan paduan kemeja dan sweatshirt dengan rok mini, legging atau stocking dan flat shoes atau boots. Simpel banget, kan?

4. Hitam dan putih memang enggak pernah salah, ya! Tampil bergaya preppy look, coba paduin crop top dan rok mini hitam, yang makin chic dengan blazer putih dan slip on. Modis!

5. Pakai oxford shoes biar gaya preppy look dengan kemeja beraksen pita, rok mini dan long outer makin standout.

6. Enggak melulu pakai rok, kita bisa bergaya preppy look dengan paduan kemeja dan sweater ataupun blazer, dengan berbagai model celana seperti plaid skinny pants dan straight pants motif stripes.

Baca Juga:  Girls, Tiga Fashion Item Ini Wajib Lho Ada di Lemari Pakaian Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *