Tampil Stylish di Bandara Menuju New York, Ekspresi Datar Krystal Jadi Sorotan

Sampulbola – Hari Minggu (10/2), Krystal tampak berada di bandara Incheon menuju New York. Usut punya usut, Krystal ternyata terbang ke New York untuk menghadiri acara fashion week yang bergengsi.

Tampak dari fotonya, Krystal mengenakan busana serba hitam sebagai fashion airport kali ini. Idol aktris kelahiran tahun 1994 ini mengenakan leather jacket berwarna hitam dipadu dengan celana hitam dan heels. Penampilannya sempurna dengan tas berwarna hitam.

Bak model, penampilan Krystal di bandara kali ini dipuji oleh banyak penggemar. Terlebih Krystal muncul kembali di publik setelah dramanya berjudul “Player” tamat beberapa waktu lalu.

Bergaya stylish, Krystal disinggung netter karena ekspresi datarnya. Ada pula yang berkomentar Krystal terlihat berubah hingga penampilannya tampak lebih berisi.

“Aku kira ini Jang Moon Bok atau Kim Kyung Ho,” celetuk netter. “Kenapa dia tidak cantik seperti sebelumnya? Sampai tahun kemarin, aku ingat menyimpan fotonya di bandara karena dia sangat cantik tapi sejak itu semuanya berubah,” lanjut netter. “Ekspresi wajahnya seperti terlihat ia pergi ke kantor polisi untuk penyelidikan,” tambah netter.

“Sampai poin ini, aku pikir ‘ice princess’ bukan konsep lagi. Dia selalu terlihat jutek tapi terbiasa menggunakannya sebagai konsep seperti ini,” sahut netter. “Dia merusak imejnya karena konsep ice princess. Dia harusnya mencoba untuk lebih senyum sekarang. Dia hanya terlihat jutek sepanjang waktu,” ujar netter. “Ekspresi datar tak bisa disebutkan sebagai pesona,” seru lainnya.

Krystal menyibukkan diri dengan aktivitasnya sebagai aktris hingga jalani pemotretan. Meski sudah banyak penggemar yang menunggu comeback grup Krystal yakni f(x), namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa girl grup tersebut akan kembali ke dunia musik.

Baca Juga:  Super Stylish, Begini Penampilan 5 Aktris Papan Atas Korea di Ajang Fashion Week Dunia

Selain Krystal, Amber dan Luna juga disibukkan dengan segudang jadwalnya sebagai solois. Sementara itu, Victoria sudah beberapa tahun belakangan ini sibuk beraktivitas di dunia hiburan Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *