Teaser Honor Magic 2 Meluncur, Kamera Slider untuk Para Gamer

Setelah Vivo, Oppo, dan Xiaomi diketahui mengusung kamera pop-up atau kamera slider pada smartphone flagshipnya, Huawei juga melakukan hal serupa. Pada ajang IFA 2018 di Berlin mereka meluncurkan teaser Honor Magic 2 dengan spesifikasi menawan.

Honor Magic 2 akan menggunakan kamera slider untuk menantang Oppo Find X, Vivo Nex atau Xiaomi Mi Mix 3 yang sebentar lagi akan meluncur.

Perangkat ini merupakan smartphone pertama Honor yang mengusung fitur ”Magic Slide” sehingga pengguna dapat merasakan kenyamanan layar yang lebih lapang. Bahkan screen-to-body diklaim menyentuh angka 100 persen.

Honor memposisikan Magic 2 sebagai smartphone yang akan menawarkan ”pengalaman gaming dan hiburan non-stop”.

Perusahaan asal Cina tersebut diketahui bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk mengatasi sejumlah masalah terutama masalah pengalaman bermain dan kapasitas baterai.

Sama seperti Honor Play, Magic 2 juga mendukung teknologi GPU Turbo yang akan meningkatkan kekuatan pemrosesan grafis dan efisiensi komputasi.

Dilansir dari NDTV, Honor Magic 2 akan didukung dengan prosesor kelas atas milik Hauwei yaitu Kirin 980. Karena produk ini belum benar-benar final, spesifikasi lainnya masih belum dijelaskan secara rinci.

Namun Huawei sempat menjelaskan bahwa Honor Magic 2 akan dibekali dengan fitur-fitur yang memanjakan para gamer.

Fitur tersebut termasuk fitur ”Magic Charge” 40 W yang diklaim sangat cepat dan aman.

Selain itu terdapat 15 lapisan perlindung yang sudah didukung dengan sistem AI. Hal tersebut menjamin pengguna Honor Magic 2 akan terlindungi dari serangan hacker maupun malware yang berbahaya.

Dengan kecerdasan buatan, smartphone dapat secara otomatis mengidentifikasi baterai, charger, dan kabel. Setelah semuanya dipastikan aman, maka pengisian super cepat akan dimulai secara otomatis.

Baca Juga:  Oppo F7 Punya Kamera Selfie 25 Megapixel

Namun tak sperti Oppo Find X, Honor Magic 2 masih menggunakan slider kamera manual untuk membuka kameranya. Seperti yang telah diketahui Oppo Find X akan terbuka secara otomatis ketika pengguna mengaktifkan mode kamera.

Honor Magic 2 diharapkan akan membantu Honor untuk masuk menjadi 5 besar brand smartphone global dalam waktu tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *