Teaser Vivo NEX Baru Ungkap Smartphone Layar Ganda dan 3 Kamera

Sampulbola – Seperti diberitakan sebelumnya, Vivo akan merilis smartphone baru penerus NEX. Vivo NEX baru ini nanti disebut-sebut sebagai smartphone layar ganda.

Dari teaser sebelumnya terungkap seperti apa tampang depan Vivo NEX baru ini. Tak nampak ada kamera selfie di muka smartphone Vivo ini.

Kini Vivo merilis teaser baru yang mengindikasikan jadi smartphone layar ganda. Dalam foto teaser nampak sebuah kamera dengan menampilkan dua pemandangan.

Pemandangan gunung salju di bagian satu sisinya, dan di sisi lain ada gedung-gedung bertingkat. Mengindikasikan sebagai smartphone dengan dua layar.

Vivo juga merilis beberapa animasi yang mengungkap sejumlah hal. Dari tiga buah kamera yang akan diusung hingga sebuah lingkaran hitam misterius.

Dilansir dari Gizmochina, diduga juga kalau Vivo NEX baru ini juga dilengkapi LED RGB di sekelilingnya. Yang membuatnya nampak ramai dan berkilau.

Diduga keras kalau smartphone ini memakai konfigurasi kamera utama tiga buah. Kamera ketiga diduga untuk ToF 3D, atau teknologi pengenal wajah pengguna.

Dari bocoran sebelumnya juga diketahui kalau Vivo akan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 845 ke samrtphone layar ganda ini.

Smartphone Vivo ini juga diduga akan mengusung RAM 10 GB. Namun belum ada kabar detail mengenai spesifikasi dari Vivo NEX baru ini.

Baca Juga:  Honor 8X Bekerja Sama dengan Netflix, Meluncur Sebentar Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *