Telan 2 Kekalahan Beruntun, Gattuso Pede AC Milan Lolos ke Liga Champions

Sampulbola – Milan – AC Milan menelan kekalahan pada pekan ke-29 Liga Italia. Rossoneri, sebutan AC Milan, kalah 0-1 dari Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB.

Itu merupakan kekalahan kedua AC Milan secara beruntung di Serie A. Sebelumnya, mereka kalah 2-3 dari Inter Milan, 18 Maret lalu.

Kendati demikian, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso masih optimistis membawa anak asuhnya kembali ke Liga Champions. Saat ini, posisi AC Milan berada di posisi keempat dengan 51 poin.

“Jalannya masih panjang, masih ada sembilan pertandingan tersisa dan kami harus terus percaya (bisa kembali ke Liga Champions),” ucapnya, dikutip dari DAZN.

“Menang sebelumnya kami juga kalah dari Inter Milan. Namun, kami terus mencoba segalanya untuk mendapatkan performa terbaik. AC Milan tidak boleh kecewa,” kata Gattuso melanjutkan.

Kekalahan Tersial

Lebih lanjut, Gattuso mengatakan, hasil pertandingan di kandang Sampdoria merupakan kekalahan tersial sepanjang hidupnya. Gawang AC Milan dibobol Gregoire Defrel saat pertandingan baru 33 detik.

“Di babak pertama, kami kebobolan gol tapi kami tidak beruntung dengan insiden itu. Kemudian kami selalu terlalu lama menguasai bola dan membiarkan mereka masuk ke posisi, kami salah.”

“Kami bermain lebih baik di babak kedua, tetapi tim memainkan permainan yang bagus. Kami datang dari kekalahan derby dan kemudian kebobolan setelah 30 detik,” ujarnya.

Baca Juga:  Minggu Ini PSG Resmikan Transfer Gianluigi Buffon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *