Tembus Empat Besar, AC Milan Tatap Liga Europa

Sampulbola – AC Milan kembali melanjutkan tren positif di Serie A. Mereka sukses meraih kemenangan 1-0 atas Udinese pada laga pekan ke-11 di Dacia Arena.

Alessio Romagnoli tampi sebagai pahlawan kemenangan untuk timnya. Ia mencetak gol semata wayang pada laga tersebut.

Hasil ini mendongkrak posisi AC Milan ke papan atas klasemen sementara Liga Italia 2018-19. Milan kini menempati peringkat empat dengan 21 poin hasil dari 11 pertandingan.

Ini adalah kemenangan AC Milan ketiga berturut-turut di Liga Italia. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Sampdoria, Genoa, dan Udinese.

Usai pertandingan, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bangga dengan hasil yang diraih timnya.. “Kami menderita, tetapi layak mendapatkan kemenangan.”

Cedera

“Kami menderita, karena banyak pemain cedera, tapi saya pikir kami pantas menang,” tegas Gattuso kepada Sky Sport Italia, Senin (5/11/2018).

“Saya sangat menyukai penampilan dan sikap kami, jadi sekarang kami berharap akan mendapatkan lagi Pipita, Calabria, Calhanoglu, dan Bonaventura,” kata mantan pemain senior AC Milan ini.

Ambil Poin

Hasil positif ini menjadi modal baik untuk AC Milan menghadapi Liga Europa. Milan dijadwalkan akan bertemu Real Betis di StadionEstadio Benito Villamarín, Jumat dinihari WIB (9/11/2018).

“Kami harus mempersiapkan sekarang untuk Betis,” katanya. “Kita harus melihat ke depan. Kita harus bisa mengambil poin di mana pun kita bisa,” ujar Gattuso.

Baca Juga:  AC Milan Dikabarkan Minati Usain Bolt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *