Terlambat Ikut Latihan, Inter Milan Denda Icardi Rp 1,6 Miliar

Sampulbola – Milan – Inter Milan memberi sanksi tegas untuk pemain yang terlambat datang ke sesi latihan usai libur musim dingin. Salah satu pemain telat gabung latihan yaitu Mauro Icardi.

Tanpa pandang bulu, seperti dilansir sempreinter, Inter Milan pun memberi sanksi denda 100 ribu euro atau Rp 1,6 Miliar kepada Icardi. Dia menjadi pemain kedua setelah Radja Nainggolan yang juga terkena sanksi gara-gara alasan yang sama.

Menurut Sky Sport Italia, Inter Milan telah memulai sesi latihan setelah jeda musim dingin Serie A 2018/19.Kapten Inter Milan pun harus menerima konsekuensi denda besar karena terlambat ikut latihan.

Situasi ini membuat hubungan Icardi dengan Inter Milan disebut tidak harmonis. Apalagi hingga saat ini, Icardi belum juga memperpanjang kontraknya.

Hal ini juga ditegaskan oleh agen sekaligus istri kapten Inter Milan tersebut, Wanda Nara. Dia sepakat perpanjangan kontrak di Inter Milan masih jauh.

Komentar Wanda Nara

“Kami masih jauh dari sepakat soal kontrak baru. Angka-angka yang telah dibicarakan di Italia tidaklah benar dan kami belum pernah menerima proposal memuaskan dari Inter,” kata Wanda seperti dikutip as.

“Saya tak akan menyangkal jika kami telah mencapai kesepakatan, tapi sekarang ini memang masih jauh sekali. Tidak masuk akal untuk memperbarui kontrak Mauro untuk nominal yang sekarang didapatnya.”

Wanda Nara mengatakan, Icardi pantas mendapatkan gaji lebih besar. Apalagi mengingat kontribusi golnya untuk Inter Milan di setiap musim.

“Kami percaya Mauro layak diberi lebih dari itu. Ada beberapa klub yang sangat penting tertarik merekrutnya,” katanya.

Klub Spanyol

Wanda memberi sinyal ada beberapa klub yang ingin untuk mendapatkan Icardi. Selain klub Liga Inggris, dia juga menyebut ada dua klub besar asal Spanyol yang siap memboyong Icardi.

Baca Juga:  Eks Kiper Inter Milan Prediksi Allegri Tinggalkan Juventus

“Contohnya, ada dua klub besar di Spanyol, yang mana kami punya hubungan baik dengan mereka, juga ada tim dari Inggris dan Prancis,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *